nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raline Shah Hadiri World Premiere Film Dumbo di Hollywood

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 07:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 33 2030180 raline-shah-hadiri-world-premiere-film-dumbo-di-hollywood-39FSBpsBZO.jpg Foto: Instagram

CALIFORNIA - Raline Shah menjadi salah satu aktris Indonesia yang berkesempatan hadir dalam World Premiere Film Dumbo yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California pada Senin 11 Maret 2019 malam.

Dalam gelaran acara, Raline Shah menghadiri red carpet dan pemutaran spesial film tersebut bersama sang sutradara, Tim Burton, dan deretan pemain seperti Colin Farrel, Eva Green, Michael Keaton, beserta para tamu undangan spesial lainnya.

Sebagai salah satu tamu undangan yang bisa sekaligus menyaksikan film garapan Disney yang bertema keluarga ini, Raline Shah mengungkapkan kebahagiaan. Pasalnya, dirinya juga dapat bernostalgia dengan Film Dumbo.

Baca juga: Raline Shah Foto Bareng Angelina Jolie, Netizen: The Real Princess

"Dumbo merupakan salah satu kisah yang mengisi masa kecil saya. Rasanya sangat menyenangkan, berkesempatan menyaksikan bersama para pembuat film dan pemeran dari film Dumbo ini,” kata Raline dalam rilis yang diterima Okezone, Jumat (15/3/2019).

Lebih lanjut, Raline mengatakan jika banyak pelajaran hidup yang bisa diambil dari cerita keluarga yang berprofesi sebagai pemain sirkus ini.

"Petualangannya menginspirasi banyak orang, mengajarkan kita bahwa terkadang kekurangan yang dimiliki merupakan sesuatu yang membuat sesorang unik dan spesial,” ungkap Raline Shah.

Dalam kesempatan itu pula, Raline juga sempat mengunggah foto-foto saat menghadiri World Premiere Dumbo di laman Instagram miliknya.

Baca juga: Sweet, Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Kompak Unggah Foto Ciuman

Sebagai informasi tambahan, film yang dibintagi oleh Eva Green ini mengisahkan seorang pemilik sirkus bernama Max Medici yang memperkerjakan Holt Farier, seorang mantan pemain sirkus, dan keluarganya. Holt bertugas untuk menjaga seekor anak gajah yang mempunyai telinga yang sangat besar sehingga menjadi bahan ejekan.

Akan tetapi kondisi sirkus yang sedang berada diambang keterpurukan, mendadak berubah saat mereka menemukan kemampuan Dumbo untuk terbang. Keunikan Dumbo menarik banyak orang, termasuk seorang pengusaha hiburan bernama V.A. Vandervere yang berambisi menjadikannya bintang baru.

Lantas seperti apa kelanjutan kisah Dumbo beserta Holt Farier dan keluarganya? Jangan lupa saksikan film Dumbo yang akan mulai rilis di Indonesia pada 27 Maret 2019.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Raline Shah Kampanyekan Be a Better You untuk Perempuan Indonesia

Creative Colaborator Raline Shah hadir dalam kampanye Be a Better You di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini