nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Panggung IMA Awards 2019, Gading Marten Disinggung soal Perceraian

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 23:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 14 33 2030175 di-panggung-ima-awards-2019-gading-marten-disinggung-soal-perceraian-8VpDx1qNuW.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Gading Marten dan Soleh Solihun menjadi pembaca kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik dan Terfavorit dalam malam penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Kerap tampil bersama dalam beberapa film, chemistry kuat dipertontonkan oleh Gading dan Soleh di atas panggung.

Sebelum mulai membacakan pemenang, Soleh sempat menggoda Gading dengan topik pembicaraan perceraian. Soleh pun mengingatkan Gading soal adegan perceraian di film Susah Sinyal, di mana Gading dan Gisel diceritakan bercerai.

Baca juga: Ternyata, Wijaya Saputra dan Gisel Dicomblangi Seorang Teman

"Makanya kalian hati-hati kalau nerima kerjaan dari Ernest Prakasa. Ceritanya cenderung suka jadi kenyataan," kata Soleh berseloroh.

Gading sendiri hanya bisa tertawa dengan omongan rekannya di atas panggung. Sebagaimana diketahui, Gading dan Gisel kompak untuk bercerai namun tak pernah membicarakan permasalahan utama di balik perpisahan mereka.

Baca juga: Gading Marten Bela Gisel yang Dituding Pencitraan

"Jadi gara-gara ekonomi? Lo di IG Story party mulu sih. Itu di film lo menjiwai banget ya, kayak ga akting," ucap Soleh.

"Iya ya. Bener itu, udah kejadian. Cuma gak ada yang tahu aja," kata Gading berkelit.

Di atas panggung IMA Awards 2019, Gading juga meminta agar para penonton tidak lagi memasang hastag #saveGempi. Ia mengatakan bahwa yang seharusnya diselamatkan bukan Gempi, tapi dirinya agar bisa mendapatkan pengganti Gisella Anastasia.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini