Share

Gading Marten Bela Gisel yang Dituding Pencitraan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 14 33 2029747 gading-marten-bela-gisel-yang-dituding-pencitraan-zYnQ52cGIg.jpg Gading Marten dan Gisel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisella Anastasia dituding melakukan pencitraan saat ia mengunggah foto bersama sang putri, Gempita Nora Marten. Rupanya, hal tersebut pun memancing Gading Marten, mantan suami Gisel untuk turut menanggapi pada Rabu (13/2/2019).

Baca Juga: Kabar Segera Nikahi Gisella Anastasia, Wijaya Saputra: Doain Aja

Melalui kolom komentar di salah satu unggahan Gisel, Gading pun menuliskan pendapatnya. Putra dari aktor kawakan Roy Marten itu membela sang mantan istri.

"Diemin aja bos.. semangat and always happy non," ujar Gading Marten di unggahan Gisel.

Melihat komentar dan semangat yang dituliskan oleh Gading, pelantun lagu Cara Lupakanmu ini pun ikut membalas. Hanya dalam kalimat singkat, Gisel mengucapkan terima kasih kepada mantan suaminya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

"@gadiiing makasi mas," tulis Gisella Anastasia.

Komentar Gading di unggahan Gisel pun tampak mampu menyedot perhatian warganet. Sekitar 400 netizen kini ikut menanggapi percakapan mantan pasangan suami istri itu di Instagram.

"Ini yang begini kenapa dicerai sih? Padahal baik banget, masih mikir deh asli," ujar akun @anchur86.

"Biarpun kalian berpisah tapi Gempi tetap jadi prioritas. Kalian hebat dengan jalan kalian masing-masing," sahut yang lain.

Seperti diketahui Gisella Anastasia dituding melakukan pencitraan saat membagikan foto kebersamannya dengan sang putri. Pasalnya, Gisel selalu membagikan potret bersama Gempita tak lama setelah dirinya tepergok jalan bareng pebasket Wijaya Saputra.

Kedekatan Gisel dan pebasket yang akrab disapa Wijin itu pun menuai kekecewaan netizen. Pasalnya, Gisel sendiri baru menyandang status janda kurang lebih selama 2 bulan.

Baca Juga: Intip Kekayaan Faisal Nasimuddin, Pria yang Tengah Dekat dengan Luna Maya

Tak sedikit warganet yang kemudian mengutarakan kekecewaannya dengan menuliskan komentar di unggahan Gisella. Sementara itu, Gisel diduga membagikan foto Gempita untuk meredam hujatan dari para warganet.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini