nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Hadiri IMAA, Augie Fantinus Sampai Fitting Baju di Rutan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 22:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 33 2030170 demi-hadiri-imaa-augie-fantinus-sampai-fitting-baju-di-rutan-1jD7kviCRb.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Malam puncak Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2019, Kamis (14/3/2019) turut dihadiri para nominator, salah satunya Augie Fantinus yang belum lama menghirup udara bebas pasca mendekam di tahanan.

Sederet cerita unik mewarnai persiapan Augie Fantinus jelang menghadiri malam puncak IMAA 2019. Salah satunya seperti perjuangan Augie untuk tampil sempurna dengan melakukan fitting baju di Rutan Salemba.

"Kalau boleh jujur kita ukur bajunya, ini spesial. Jadi ukur baju, celana dan lain-lain, fashion stylist gue datang ke rutan," ungkapnya.

Baca juga: Kepala Rutan Salemba Beberkan Perilaku Augie Fantinus di Penjara

Augie Fantinus sendiri masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit. Mendapat kabar tersebut di tengah masa hukuman, Augie mengaku tidak dapat berkata banyak.

"Enggak bisa jawab, cuma bisa nangis di dalam sel. Teman-teman pasti bisa ngerti lah kayak gimana. Jadi baru banget karena ini apresiasi buat saya pribadi," papar dia.

Baca juga: Lia Ladysta Ungkap Kedekatan Syahrini dengan Sosok Pak Haji

Sebagai bentuk apresiasi, Augie Fantinus tak lupa menyampaikan terima kasih lantaran dipercaya menjadi salah satu nominator.

"Terima kasih buat IMAA yang sudah menominasikan saya menjadi Pemeran Utama Pria Terbaik. Bersyukur banget film Lagi-Lagi Ateng, dimana film itu belum saya tonton karena waktu premiere saya di tahanan," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

IMA Awards 2018, 61 Judul Film, 17 Kategori dan 7 Juri

Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri (empat kiri) foto bersama pada jumpa pers Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2018 untuk ke-12 kalinya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini