nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Menikah, Syahrini Sudah Dapat Panggilan Sayang dari Mertua

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 13:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 33 2030081 baru-menikah-syahrini-sudah-dapat-panggilan-sayang-dari-mertua-l7kZn40uG8.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Okezone)

JAKARTA - Keberuntungan benar-benar tengah menaungi Syahrini. Selain resmi berstatus istri Reino Barack, Syahrini juga sangat diterima dengan baik di keluarga sang suami.

Hal itu diceritakan Syahrini saat mengadakan sesi temu media untuk menceritakan pernikahannya dengan Reino Barack. Meski baru menikah, ibu Reino sudah memperlakukan Syahrini layaknya anak sendiri selama sang menantu menetap di Jepang.

"Mama mertua juga sosok wanita yang, Masya Allah perhatian sekali. Ketika aku sakit, yang khawatir mama mertua. Mama waktu aku di Jepang, dia nyiapin obat-obat aku," ungkap Syahrini di salah satu hotel berbintang di Jakarta baru-baru ini.

 

Baca Juga: Lia Ladysta Ungkap Kedekatan Syahrini dengan Sosok Pak Haji

Tak cukup sampai disitu, Syahrini juga sudah mendapat panggilan sayang dari kedua mertua. Selama di Jepang, ayah dan ibu Reino Barack memanggil Syahrini dengan sebutan Rin-chan.

"Artinya wanita mungil yang sangat lucu. Itu panggilan sayang dari papa dan mama mertua," tutur pelantun Sesuatu.

Melihat sambutan hangat keluarga Reino Barack, Syahrini pun mengucap syukur. Selain karena impian pernikahannya terwujud, kebahagiaan Syahrini makin lengkap lantaran mendapat keluarga baru yang begitu hangat.

 

"Alhamdulillah diberikan mertua yang menerima aku dan profesi aku," tandas wanita 36 tahun.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini