nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lia Ladysta Ungkap Kedekatan Syahrini dengan Sosok Pak Haji

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 14:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 33 2029890 lia-ladysta-ungkap-kedekatan-syahrini-dengan-sosok-pak-haji-iNCehcRBNV.jpg Lia Ladsyta (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Personel 3 Serigala, Lia Ladysta ikut mengomentari masa lalu Syahrini sebelum resmi menikah dengan Reino Barack. Hampir sama dengan perkataan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu, ia kembali menyinggung soal pria yang akrab disapa 'Pak Haji' dalam sebuah acara disalah satu stasiun tv saat diminta untuk mendukung antara Luna Maya atau Syahrini.

Lia mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui soal kedekatan 'Pak Haji' dan Syahrini saat ia diundang untuk mengisi sebuah acara di Banjarmasin. Walau tak mengetahui hubungan kedekatan seperti apa yang terjalin antara pengusaha asal Batulicin, Banjarmasin tersebut dengan Syahrini, ia mengungkap bahwa kabar tersebut sudah cukup santer terdengar dikalangan tertentu.

Baca Juga:

Alasan Kimmy Jayanti Enggan Pindah Agama demi Pasangan

Luna Maya Beberkan Detail Hubungannya dengan Faisal Nasimuddin

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

"Kebetulan ada teman dekat aku yang kenal sama beliau (Pak Haji). Tapi kalau tahu aku enggak tahu. Cuma karena kemarin ada yang nanya terus jawaban aku jadi viral banget jadi kesannya aku cari panggung," ungkap Lia Ladysta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Lia mengungkap bahwa dirinya sempat curiga bahwa keduanya memiliki hubungan istimewa saat ia dilarang untuk menyebut nama Syahrini saat manggung di Banjarmasin oleh sebuah event organizer. Lebih jelasnya ia mengatakan bahwa pihak keluarga enggan disangkut pautkan dengan aktris fenomenal tersebut.

"Sempat ngisi acara. Tapi (sebelum tampil) aku diingatkan sama EO-nya kalau nanti (manggung) jangan sebut nama ini (Syahrini)," ucap Lia.

"Kalau kata EO-nya, nanti ada masalah sama keluargnya. Itu saja, karena memang (keluarganya) tidak mau disangkut pautin," tutupnya. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini