nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kareena Kapoor Tanggapi soal Bikini dan Tudingan Tak Becus Urus Anak

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 22:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 14 33 2030075 kareena-kapoor-tanggapi-soal-bikini-dan-tudingan-tak-becus-urus-anak-IxDDlphk1i.jpg Kareena Kapoor. (Foto: VOGUE India)

MUMBAI – Aktris Kareena Kapoor menjawab beberapa isu utama yang kerap dikritik publik darinya dan keluarga. Hal itu dilakukannya saat menjadi bintang tamu dalam program Quick Heal Pinch by Arbaaz Khan.

Hal pertama yang dibahas aktor Arbaaz Khan selaku host program itu adalah keputusan Saif Ali Khan membiarkan Kareena Kapoor menggunakan bikini secara bebas. Hal itu bahkan sempat membuat salah seorang netizen mengunggah komentar kasar di Internet.

Baca juga: Alasan Putri Saif Ali Khan Terima Kareena Kapoor sebagai Ibu Tiri

Foto bikini yang dimaksud adalah saat Saif dan Kareena membawa putra mereka Taimur liburan ke Maldives pada September 2018. Kala itu, Kareena terlihat mengenakan bikini two piece berwarna shock pink dan berenang bersama keluarganya.

Pergilah ke neraka Saif Ali Khan. Kau tak tahu malu karena membiarkan istrimu (Kareena Kapoor) memakai bikini,” ujar seorang netizen menanggapi foto itu. Terkait komentar pedas netizen tersebut, Kareena kemudian memberikan pendapatnya.

“Siapa Saif Ali Khan sampai melarang aku agar tak memakai bikini? Dia tak ada kaitannya dengan apa yang harus aku pakai dan aku lakukan,” kata Kareena dalam program Quick Heal Pinch by Arbaaz Khan seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Kamis (14/3/2019).

Kareena menegaskan, hubungannya dengan sang suami tak seperti yang dibayangkan para warganet. “Kami adalah pasangan yang bertanggung jawab dengan pernikahan kami dan saling percaya. Lagipula, aku memakai bikini saat harus berada di dalam air. Apa yang salah dengan itu?” ujarnya menjelaskan.

Isu kedua yang paling banyak diperbincangkan netizen adalah tentang bagaimana Kareena tak becus mengurus anaknya karena kerap menitipkannya kepada pengasuh. Terkait hal ini, dia menegaskan, tak seharusnya netizen menghakimi hidupnya karena mereka tak tahu apa yang dilewatinya sehari-hari.

Kareena menegaskan bahwa dia tetap memiliki ‘kebebasan’ sebagai seorang perempuan meski berstatus istri dan ibu. “Apakah menjadi ibu berarti kau tak memiliki hidup dan menjalani apa yang kau inginkan? Kau tak boleh ke gym, tak boleh ke luar rumah, tak boleh memiliki teman yang lebih muda darimu? Hei, itu namanya kemunduran pola pikir,” ujar Kareena.

Baca juga: Ternyata, Leonardo DiCaprio Ogah Pacari Perempuan di Atas 25 Tahun

Sebaliknya, aktris Kabhi Kushi Kabhie Gham itu meyakini bahwa waktu berkualitas yang dihabiskannya bersama Taimur jauh lebih berguna bagi sang putra. Taimur, menurut Kareena, sangat menikmati kebersamaan saat dia dan sang suami pulang bekerja.

“Jadi aku tak mengerti kenapa kalian merendahkan aku hanya karena tak membawa Taimur ke manapun aku pergi. Perempuan tak seharusnya hanya duduk di rumah dan mengurusi rumah tangga, meski itu adalah kewajiban utama kita.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Kasus Pembunuhan Satwa Langka, Aktor Bollywood Ini Dihukum 5 Tahun Bui

Aktor Bollywood Salman Khan (kemeja hitam) tiba di sebuah pengadilan di Jodhpur, negara bagian barat Rajasthan, India, Kamis 5 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini