nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

IMA Awards 2019 Dibuka dengan Penampilan Geng Cinta AADC

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 22:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 14 206 2030166 ima-awards-2019-dibuka-dengan-penampilan-geng-cinta-aadc-TSCrwXlMq7.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Ajang penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 dibuka dengan penampilan Geng Cinta dari Ada Apa dengan Cinta (AADC). Daniel Mananta dan Nirina Zubir menyambut kehadiran Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, dan Titi Kamal.

Kebawelan ketiga wanita ini di atas panggung cukup menghibur para penonton di studio dan di rumah. Drama-drama kecil dari semesta AAdC turut dihadirkan.

Baca juga: Asri Welas Minder Masuk Nominasi IMA Awards 2019

Sissy, Adinia, dan Titi membacakan nominasi pertama yakni Pendatang Baru Terfavorit. Sebanyak empat aktor masuk dalam nominasi ini seperti Della Dartyan dari Love For Sale, Isyana Sarasvati dari Milly & Mamet, Ruth Marini dari Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, dan Yoshi Sudarso dari Buffalo Boys.

Pemenang jatuh kepada Della Dartyan dari film Love For Sale. Aksi Della sebagai Arini di film ini memang membawa kesan mendalam bagi para penonton.

Baca juga: Kenakan Legging Ketat, Gisel Banjir Hujatan Netizen

"Alhamdulillah terima kasih Allah SWT. Terima kasih untuk kedua orangtua saya, khususnya almarhum papa saya. Semoga beliau bisa melihat saya dari surga. Terima kasih Visinema telah mempercayakan Arini kepada saya," kata Della dalam pidato kemenangannya.

Della Dartyan juga merebut pemenang dalam kategori Pendatang Baru Terbaik, versi dewan juri. Della pun tak bisa berkata-kata dan terharu atas kemenangannya malam ini.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

IMA Awards 2018, 61 Judul Film, 17 Kategori dan 7 Juri

Programming & Acquisition Director RCTI Dini Putri (empat kiri) foto bersama pada jumpa pers Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2018 untuk ke-12 kalinya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini