nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asri Welas Minder Masuk Nominasi IMA Awards 2019

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 18:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 25 206 2022645 asri-welas-minder-masuk-nominasi-ima-awards-2019-NrTxyyfAnY.jpg Asri Welas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Asri Welas tak menyangka melihat namanya masuk dalam nominasi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Di IMA Awards 2019, Asri Welas masuk dalam kategori Wanita Pendukung Terbaik lewat film yang bertajuk Keluarga Cemara.

Asri Welas memanjatkan rasa syukurnya ketika masuk dalam nominasi itu. Padahal, ia sempat minder ketika melihat nama-nama aktor lain pada nominasi itu. Seperti yang diketahui, dalam kategori Wanita Pendukung Terbaik, Asri Welas bakal bersaing dengan Adinia Wirasti Anggika Bolsterli, Eriska Rein, Hannah Al Rashid hingga Happy Salma.

Baca Juga:

Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

Lucinta Luna Pamer Foto Seksi, Netizen Fokus ke Bayangan Aneh di Meja

Asri Welas

"Oh iya alhamdulillah masuk nominasi, tapi banyak banget bagus-bagus, kece-kece itu, saya katrok. Tapi masuk nominasi IMAA itu seneng banget, tahun lalu kayaknya aku enggak masuk, jadi ya satu bersyukur banget," kata Asri Welas saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (25/2/2019).

"Aku juga enggak nyangka sekali nominasi-nominasinya yang terbaik. aku kan lama di sinetron, diterima industri film itu aduh luar biasa bersyukurnya," sambungnya.

Meski berangkat dari dunia sinetron, Asri paham betul apabila kapasitas sebagai pemain film dan pesinetron jauh berbeda. Apalagi, dirinya mengakui, untuk tampil di dalam sebuah film memang tidaklah mudah.

"Karena memang bukan mengecilkan sinetron,tapi kapasitas pemain film itu berbeda. Jadi nominasi tuh satu gak nyangka ya karena di film itu kayaknya enggak banyak saya tampil di layar filmnya gitu," tuturnya.

Apabila dirinya berhasil menyabet penghargaan dalam IMA Awards 2019, penghargaan itu bakal dipersembahkan untuk calon biah hatinya. Mengingat, Asri Welas tengah mengandung anak ketiganya.

"Waduh kalau menang sih, jadi nominasi aja sudah senang. Kalau menang bonus si kecil nih, anak ketiga aku," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

IFW 2017: Sederet Artis Tanah Air Pamerkan Busana House Of Asri Welas

Artis tanah air saat memperagakan busana koleksi Asri Welas pada tema House Of Asri Welas pada ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta, Minggu (5/2/2017). Melestarikan kebudayaan Indonesia, Hal itu yang membuat mantan model, Asri Welas menuturkan busana-busana batik Indonesia dengan tema "House Of Asri Welas".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini