Luna Maya Akui Banyak Perdebatan di Penjurian IMA Awards 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 19 Februari 2019 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 19 33 2020273 luna-maya-akui-banyak-perdebatan-di-penjurian-ima-awards-2019-4ZTxEgZDPM.jpg Luna Maya. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Luna Maya dan Wulan Guritno merupakan dua juri baru dalam ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Keduanya melengkapi lima juri lainnya, seperti Lukman Sardi, Mouly Surya, Robert Ronny, Marcella Zalianty, dan Salman Aristo.

Luna mengaku, awalnya cukup kaget ketika ditawari menjadi juri dalam ajang sekelas IMA Awards. Mantan kekasih Reino Barrack itu merasa dirinya belum kompeten untuk didapuk sebagai juri dalam sebuah ajang festival film.

Baca juga: IMA Awards 2019 Usung Konsep Rumah Film Indonesia

"Tapi kemudian saya pikir, ya sudahlah. Why not? Setidaknya saya disandingkan dengan juri-juri lain yang memang sudah berpengalaman dan sering menjuri di ajang awarding," kata Luna Maya saat ditemui di konferensi pers IMA Awards di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (19/2/2019).

Dalam prosesnya, menurut Luna, penjurian IMA Awards 2019 berlangsung sangat alot. Pasalnya, banyak argumentasi terlontar ketika menentukan siapa dan film mana yang pantas masuk dalam deretan nominasi IMA Awards 2019.

"Tapi emang ada beberapa kategori yang membuat kami cukup beradu argumen. Karena pembahasannya dan pertimbangannya terbilang cukup banyak. Masing-masing (pendapat juri) ada yang bisa dibenarkan, namun ada pula yang dapat dibantah," ungkap Luna menambahkan.

Dalam IMA Awards 2019, Luna Maya juga masuk sebagai Aktor Utama Wanita Terbaik dan Aktor Wanita Terfavorit. Nominasi itu didapatkannya lewat film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

Baca juga: Heboh Video Pertemuan Anang-Jerinx, Erie Prasetyo Minta Maaf

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini