nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Bareng Ma'ruf Amin, Atta Halilintar Malah Dikritik Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 18:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 13 33 2029565 foto-bareng-ma-ruf-amin-atta-halilintar-malah-dikritik-netizen-1R6X1j8qOM.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar ternyata menjadi satu dari deretan pesohor Tanah Air yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada ulama Ma’ruf Amin. Melalui Instagram pribadinya, Atta membagikan potret kebersamaannya dengan sang ulama.

Dalam foto tersebut, Atta yang mengenakan jaket kulit hitam dan celana kotak-kotak itu tampak berdiri merangkul pundak KH. Ma’ruf Amin. Senyuman pun diperlihatkan Atta seakan bahagia dapat bertemu dengan tokoh MUI tersebut.

Berpose bersama Ma'ruf Amin, YouTuber Atta Halilintar dikritik oleh netizen. (Foto: Instagram)

Baca juga: Alasan Tsania Marwa Gugat Hak Asuh Anak setelah 2 Tahun Bercerai

Melengkapi unggahannya, sulung dari Gen Halilintar itu pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. “Selamat Ulang Tahun Kyai Haji Maaruf Amin. Barokah sehat selalu dan semakin menjadi panutan anak Indonesia untuk agama dan bangsa,” tulis Atta.

Meskipun unggahan dan tulisan Atta tak berbau politik, namun netizen mengklaim hal itu sebagai bentuk dukungannya terhadap sang ulama yang mencalonkan diri sebagai wakil presiden itu. “Ah enggak seru lu, Bang. Pilihan presiden dan wakil presiden kita beda,” tulis salah seorang warganet. “Ooh, ini pilihan mu toh @attahalilintar,” imbuh lainnya.

Namun begitu, tak semua netizen memberikan klaim serupa. Ada pula yang menilai bahwa foto tersebut tak ada sangkut pautnya dengan politik.

Guys, unggahan ini hanya mengucapkan selamat ulang tahun. Enggak ada hubungannya sama politik, meski beliau calon wakil presiden. Jadilah netizen yang cerdas,” ujar seorang netizen.

Baca juga: Banyak Artis jadi Youtubers, Apa Kata Atta Halilintar?

Lainnya menambahkan, “Captionnya mengucapkan selamat ulang tahun pada Kyai Haji Maaruf Amin. Eh, kok pada bahas politik #2019GantiNetizen.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Luna Maya Pilih Atta Halilintar ketimbang Ariel NOAH, Ini Alasannya

Luna mengaku, ada dua alasan. Pertama, dia belum pernah berpacaran dengan pria yang lebih muda. Kedua, saat ini menjalin hubungan dengan mantan kekasih tak menjadi prioritasnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini