Ups, Lucinta Luna Keceplosan Bilang Ganti Kelamin

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 03:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 13 33 2029151 ups-lucinta-luna-keceplosan-bilang-ganti-kelamin-ekLRxm5Css.jpg Foto: Instagram

JAKARTA Lucinta Luna belum lama ini tidak sengaja mengucapkan jika dirinya telah berganti kelamin. Hal itu disampaikan oleh sosok yang dianggap transgender ini dalam sebuah obrolan yang kemudian diposting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Saat itu Lucinta Luna tengah berbincang dengan tiga orang pria, namun tidak diketahui secara pasti apa yang dibicarakan oleh mereka pada awalnya. Hingga akhirnya Lucinta mengatakan jika ia telah berganti kelamin menjadi perempuan.

“Aku ganti kelamin,” ucap Lucinta Luna dalam video yang diunggah oleh akun ratu.nyinyir pada Selasa 12 Maret 2019.

“Hah ganti kelamin?,” tanggap para pria yang ada dalam tayangan tersebut.

Baca juga: Tunjukkan Foto USG, Celine Evangelista Umumkan Kehamilan

Namun kemudian pelantun Jom Jom Manjalita itu memberikan klarifikasi jika maksudnya adalah berganti dan bukan berganti kelamin. “Maksudnya ganti pacar setiap hari, kok malah ganti kelamin,” kilah Lucinta Luna. Sayang apa yang diucapkan oleh mantan rekan duet Ratna Pandita itu terlanjur terekam hingga membuat para pria itu tertawa terbahak-bahak atas pengakuan Lucinta Luna.

Akun tersebut lantas menuliskan caption yang menegaskan jika sosok yang mengaku pernah dekat dengan Mike Lewis itu telah berganti kelamin.

“Hahaha, mas Fattah alias Lucinta Luna keceplosan ganti kelamin. Maksudnya gimana sih? Diganti, dicuci dan dijemur kayak pakaian gitu?,” seloroh akun tersebut.

Unggahan itu lantas menuai candaan yang tidak kalah seru di ranah kolom komentar. Dimana banyak netizen menuliskan bahwa ada baiknya jika Lucinta Luna mengakui telah berganti kelamin.

“Fakta udah banyak dimana-mana mas, apa salahnya ngaku kalau elu itu lelaki sih?” tulis netizen. Hingga yang lainnya pun mengatakan, “Aku terima kejujuran mu mas Fattah.”

Baca juga: Lucinta Luna Susah Move On dari Fatih Seferagic, Netizen: Halu Tingkat Dewa!

Isu soal Lucinta Luna yang merupakan transgender itu memang sudah menjadi pembicaraan di masyarakat sejak awal tahun 2018 lalu. Bahkan sebuah akun gosip sempat menyatakan jika nama asli Lucinta Luna adalah Muhamad Fatah, lebih dari itu tersebar pula video setelah ia melakukan operasi kelamin.

Menariknya, Lucinta Luna yang selalu menunjukkan jati dirinya adalah seorang perempuan justru sempat keceplosan soal melaksanakan ibadah salat Jumat. Hal itu diungkapkannya kepada Atta Halilintar.

Awalnya Atta Halilintar tengah melakukan video grebek mobil Lucinta Luna, tapi kemudian YouTuber itu menemukan Yaasin. “Ternyata Lucinta Luna baca yasin. Buat apa nih?,” tanya Atta.

Lalu kemudian tanpa sadar Lucinta Luna langsung menjawab, “Kadang kalau misalnya lagi Jumatan, eh kok Jumatan. Maksudnya malam Jumat baca Yaasin.”

“Ya kalau wanita enggak apa-apa lho salat Jumat, emang ada yang ngelarang? Kan enggak,” kata Atta.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini