nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersaing Ketat, 9 Peserta Lolos ke Babak Super Nine Rising Star Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 01:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 12 598 2028707 bersaing-ketat-9-peserta-lolos-ke-babak-super-nine-rising-star-indonesia-F4bptcFzcB.jpg Logonta Tarigan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Babak Play Off Rising Star Indonesia yang ditayangkan secara live di RCTI baru saja berakhir, Senin 11 Maret 2019. 11 kontestan telah menunjukkan kemampuan mereka, namun hanya ada 9 yang lolos ke babak Super Nine.

Kontestan pertama yang memastikan posisinya aman adalah Salma Faradila dengan perolehan 58% lewat lagunya, Waktu Yang Salah.

Baca juga: Sang Ayah Hadir di Panggung Rising Star Indonesia, Ayu Gurnita Nangis

Menyusul pencapaian Salma, ada penampilan yang memukau dari Igan Andhika dengan lagu Kasmaran. Kontestan yang mendapatkan 79% itu mendapat pujian dari Maia Estianty.

"Suara kamu agak pitchy, tapi empuk seperi Afgan," puji Maia.

Tidak kalah saing, ada Jacqueline Caroline yang sukses mencuri perhatian penonton dan expert. Dara 16 tahun itu dengan mulus menyanyikan lagu hits milik Ariana Grande, Thank U, Next dengan peraihan 87%.

Baca juga: Konser di Sidoarjo, Via Vallen Direndahkan oleh 2 Orang

"Saya salah satu yang mendukung kamu, terus belajar dan tinggal main dinamika saja," kata Yovie Widianto. Sementara pujian serupa juga dikatakan oleh Maia Estianty, "Saya sudah pencet biru (setuju) dari awal. Karena punya feeling kamu punya bakat bagus."

Sementara itu, dua terbawah yakni Angeline Victoria (41%) dan Ayu Gurnita (54%) harus terhenti langkahnya di babak Minggu ini.

Okezone pun merangkum 9 nama kontestan Rising Indonesia yang lolos ke babak Super Nine minggu depan.

1. Salma Faradhila (58%)

2. Igan Andhika (79%)

3. Jacqueline Caroline (87%)

4. Salwa Jasmine (64%)

5. R & D (69%)

6. Vadhil Amaya (61%)

7. Mirriam Eka (59%)

8. Elvan Saragih (80%)

9. Logonta Tarigan (86%).

(SUS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Rising Star Indonesia Mulai Tayang di RCTI pada 17 Desember 2018

Director Programming & Acquisition RCTI Dini Putri, Head of Production RCTI Fabian Dharmawan bersama para expert seperti Ariel Noah, Judika, Rossa dan Yovie Widianto, saat acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini