nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Ayah Hadir di Panggung Rising Star Indonesia, Ayu Gurnita Nangis

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 12 598 2028689 sang-ayah-hadir-di-panggung-rising-star-indonesia-ayu-gurnita-nangis-Z7UYOEwMrO.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Ayu Gurnita menangis usai tampil di panggung Rising Star Indonesia, Senin (11/3/2019) yang tayang di RCTI. Hal itu dikarenakan kehadiran sang ayah, Mugiono yang lama tak bertemu dengan dirinya.

Sang ayah hadir untuk memberikan dukungan secara langsung kepada putrinya. Hal itu dikarenakan pada Minggu ini, Ayu mendapatkan voting cukup rendah, yakni hanya sebesar 54%.

"Ayu itu menyanyi secara otodidak, ayah sangat bangga sama Ayu bisa ada di panggung besar. Dia berbakat, tapi Allah punya kehendak lain," ujar Mugiono.

Baca juga: Unggul Tipis, Ayu Gurnita Kalahkan Reza Darmawangsa di Babak Final Duel Rising Star

Mendengar dukungan dari sang ayah, Ayu Gurnita lantas menangis terharu. Gadis 16 tahun itu mengatakan jika dirinya bahagia dengan kehadiran ayahnya di panggung Rising Star Indonesia.

"Aku kangen banget sama ayah, terima kasih untuk terus mendukung aku," ujarnya.

Tidak berapa lama, ayah dan anak itu langsung berpelukan. Ayu bahkan digendong oleh Mugiono hingga ke belakang panggung.

Baca juga: Denny Sumargo Minta Dita Soedarjo Tak Terlalu Campuri Masalahnya

Rendahnya voting yang didapatkan oleh Ayu karena juri menilai jika ada pesan dalam lagu Kasmaran yang tidak tersampaikan. "Feelingnya kurang berasa, mungkin kalau ada kesempatan kamu bisa lebih baik," ujar Judika.

Beruntung, meski mendapatkan voting 54%, hasil ini lebih baik dari Angeline Victoria yang hanya meraih 42%.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini