nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maia Estianty Sebut Igan Andhika Mirip Afgan Syahreza

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 01:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 12 598 2028692 maia-estianty-sebut-igan-andhika-mirip-afgan-syahreza-lm4lPCN5Vl.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Rising Star Indonesia babak Play Off baru saja dimulai. Namun penonton yang hadir sudah dibuat terpukau dengan penampilan awal tiga dari sebelas kontestan yang hadir di babak Play Off.

Salma Faradhila membuka penampilannya lewat lagu bertajuk Waktu Yang Salah. Kali ini, wanita berhijab itu mendapatkan vote 58% dari juri dan penonton. Diakui oleh Ariel, penampilan Salma kala itu belum menunjukkan penampilan yang terbaik.

Baca juga: Bikin Rossa Merinding, Igan Kandaskan Yohana di Live Duel Rising Star Indonesia

"Saya enggak tahu kamu belum panas, tapi napas kamu terasa pendek, jadi kurang pas," kata Ariel yang tidak memencet tombol biru untuk mendukung Salma.

Namun Maia Estianty punya pendapat lain. Wanita 42 tahun itu terlihat menekan tombol biru. "Salma ini punya vokal yang bagus, tapi kesalahan kamu berdehem di depan mic. Pas lirik 'pernah' kamu keseleo. Tapi saya mau melihat penampilan kamu lagi, waktu itu saya standing ovation karena penampilan kamu bagus," tutur Maia.

Baca juga: Syahrini Tak Sabar Nantikan Buah Cintanya dengan Reino Barack

Mental Salma semakin ciut saat peserta lain, Igan Andhika sukses dengan lagu Kasmaran. Pria berkacamata itu mendapatkan 79%.

Bukan hanya Salma yang mendapat pujian, Igan pun juga meraih komentar baik dari Maia Estianty. "Suara kamu agak pitchy, tapi empuk seperi Afgan," puji Maia.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Rising Star Indonesia Mulai Tayang di RCTI pada 17 Desember 2018

Director Programming & Acquisition RCTI Dini Putri, Head of Production RCTI Fabian Dharmawan bersama para expert seperti Ariel Noah, Judika, Rossa dan Yovie Widianto, saat acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini