Share

Putri Titian Ungkap Penyakit sang Ayah Sebelum Meninggal

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 01:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 12 33 2029138 putri-titian-ungkap-penyakit-sang-ayah-sebelum-meninggal-m95JPMwYzk.jpg Foto: Instagram

JAKARTA Putri Titian akhirnya bisa menjelaskan perihal kronologis kepergian sang ayah, Razak Bahar yang meninggal pada Senin11 Maret 2019. Istri Junior Liem itu menurutkan, sang ayah diketahui menderita komplikasi beberapa penyakit.

“Ayah memang ada jantung kemudian asam urat dan darah tinggi juga. Meninggalnya mungkin karena kena serangan jantung dadakan,” ujar Tian dalam unggahan Starpro Indonesia di Instagram, Selasa 12 Maret 2019.

Lebih lanjut, Putri Titian juga sekaligus menceritakan soal kronologis kepergian sang ayah yang meninggal di usia ke 56 tahun. Menurutnya, sebelum akhirnya mendapat penanganan medis, almarhum terlebih dahulu sudah dipanggil yang Maha Kuasa.

Baca juga: Putri Titian Masih Pertanyakan Kepergian Ayahandanya

“Jadi pas nyesek gitu langsung panggil ambulance jam 11 malam, kemudian kayaknya dalam perjalanan ayah udah enggak ada. Karena pas sampai rumah sakit nyawanya enggak tertolong,” jelas Tian.

Satu minggu sebelum kepergian Razak, Tian meyakini tak ada pesan apapun yang tersirat sepanjang almarhum masih bisa berkomunikasi dengan baik.

“Enggak ada tanda mimpi atau pesan apapun. Mungkin juga beliau enggak mau bikin sedih keluarga. Sampai adik saya bilang ayah pergi kok enggak ada pamit dulu,” imbuhnya.

Baca juga: Dinyinyiri saat Berbikini, Marissa Nasution Balut Seluruh Tubuh dengan Handuk

Bagi Putri Titian, sang ayah merupakan sosok yang dekat dengan keluarga. Terlebih pada sang cucu, Theodore Lori Liem yang sering menanyakan kabar jagoan kecilnya.

“Ditanya sedekat apa, ya pasti dekat banget sama keluarga. Beliau sosok yang penyayang dan penyabar. Apalagi sama Lori, dia itu sayang banget sama cucunya. Malahan pas siangnya masih tanyain Lori,” terang Tian.

Mewakili sang istri, Junior Liem pun meminta maaf atas kesalahan sang papa mertua dan meminta doa untuk almarhum Razak Bahar yang telah tiada.

“Buat semua, kita minta maaf atas kesalahan ayah. Mohon doanya semoga beliau diterima di sisi-Nya dan diampuni dosanya. Untuk keluarga semoga diberikan ketabahan. Amiin,” pungkas Junior Liem.

(sus)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini