Share

Putri Titian Masih Pertanyakan Kepergian Ayahandanya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 11 33 2028556 putri-titian-masih-pertanyakan-kepergian-ayahandanya-4x8j6A98M7.jpg Putri Titian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayahanda Putri Titian, Razak Bahar, diketahui menghembuskan nafas terakhir pada Senin (11/3/2019) sekitar pukul 03.00 WIB di Rumah Sakit Citra, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Meninggal dunia di usia 56 tahun, mertua dari Junior Liem ini dikabarkan terkena serangan jantung.

Kepergian sang ayah diketahui membuat Putri Titian dan adiknya terpukul, begitu pula dengan sang bunda, Rusminawati.

Bahkan hingga prosesi pemakaman berakhir, pihak keluarga masih saja belum bisa menahan rasa sedih kehilangan sosok kepala rumah tangga.

 

Baca Juga: Tangis Histeris Iringi Pemakaman Ayahanda Putri Titian

"Ayah maafin aku. Aku banyak salah. Aku enggak mau pulang. Dia (suami) sendirian nanti," kata Rusminawati menangis histeris di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Tak hanya sampai disitu, ibunda Putri Titian juga nampak tak mengizinkan orang-orang untuk beranjak dari makam suaminya. Dengan tangis, ia nampak terlihat belum mengikhlaskan kepergian suaminya, yang bisa dikatakan meninggal secara mendadak.

"Jangan pada pulang. Nanti dia disiksa. Aku di sini saja," ucapnya.

Diusia kehamilannya yang menginjak 9 bulan, Putri Titian nampak sedih sekaligus pasrah dengan kepergian ayahandanya.

Hingga sang suami membantu dirinya untuk bangun dan meninggalkan makam meski setiap langkahnya, ibu dari Theodore Iori Liem ini nampak menggerutu dan menanyakan mengapa sang ayah pergi secepat ini.

"Kenapa sih kita tinggalin dia (makam ayahnya)," ucap Putri Titian melangkah berat sambil menahan tangisan.

 

Tak kuat melihat duka sang istri, Junior Liem pun meminta awak media untuk tak mengambil gambar.

Bahkan tanpa sempat memberikan sepatah dua patah kata dihadapan wartawan mengenai kepergian ayahnya, Putri Titian dan suami nampak pergi meninggalkan TPU Pondok Ranggon.

(edh)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini