nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Capai 100 Episode, Ini Harapan Tim Sinetron 'Kesempatan Kedua'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 11 598 2028654 capai-100-episode-ini-harapan-tim-sinetron-kesempatan-kedua-wbDd1pbJqU.jpg

DEPOK - RCTI patut berbangga hati, lantaran mendapatkan cukup banyak peminat dari sinetron-sinetron yang di produksi oleh MNC Pictures. Kali ini, prestasi dituai oleh sinetron yang tayang di RCTI setiap harinya pukul 14.30 WIB berjudul Kesempatan Kedua.

Sinetron arahan sutradara Yosi Yogi ini diketahui berhasil mencapai episode ke 100. Oleh karenanya, para pemain, kru, beserta tim MNC Pictures mengadakan selamatan di lokasi syuting Kesempatan Kedua.

"Selamat kepada tim Kesempatan Kedua yang mencapai 100 episode. Saya rasa ini usaha dari teman-teman semua, para pejuang Kesempatan Kedua. Diantaranya pemain, teman-teman kru, dan teman-teman MNC Pictures yamg selama ini berjuang dan bekerja sama untuk pencapaian ini," ungkap Hengky Suseno, selaku Head Drama MNC Pictures, saat ditemui di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Senin (11/3/2019).

 

Baca Juga: Main Sinetron Kesempatan Kedua, Ini Kesulitan Rifky Balweel

"Ini adalah sesuatu yang luar biasa. Kalau berbicara Kesempatan Kedua perjalanannya lumayan, cukup jatuh bangun tapi Alhamdulillah kita membuktikan bahwa kita bisa," sambungnya.

Tak hanya merayakan keberhasilan sinetron Kesempatan Kedua dengan melakukan selamatan dengan potong tumpeng dan makan bersama. Para pemain, kru, serta tim MNC Pictures juga melakukan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz dan puluhan anak yatim piatu.

Lewat keberhasilan Kesempatan Kedua meraih 100 episode dengan rating yang cukup memuaskan, Hengky berharap agar semangat pra kru dan pemain tetap terus ada. Sehingga

"Saya berharap dengan pencapaian kita 100 episode jangan terlena, kita harus terus buktikan, jangan kendor, tetal semangat. Karena saya yakin kita mampu dan bisa dimanapun jam tayang kita," harapnya.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat, ini hasil kerja keras teman-teman, support dari teman-teman juga. Sekali lagi saya ucapkan selamat atas keberhasilan ini. Mudah-mudahan Allah memberi kesempatan tayangan kita akan panjang dan dapat menjadi alternatif hiburan, bukan hanya ketawa ketiwi tapi ada edukasi yang kita perlihatkan," pungkasnya.

Acara syukuran 100 episode sinetron Kesempatan Kedua sendiri dihadiri oleh beberapa pemain utama mereka seperti Rifky Balweel, Fajar Gomez, Erock Estrada, Masayu Clara, Lolox, Wendy Wilson, hingga Fatuo. Bahkan Erick Estrada serta Rifky Balweel berharap agar mereka selalu kompak.

"Kami mengucapkan terima kasih. Alhamdulillah wa syukurilah pencapain yang luar biasa buat saya yang mewakili teman-teman lain. Ini episode yang ke 100. Terima kasih untuk kru MNC Pictures," katanya.

 

"Iya terima kasih banyak untuk semuanya dari MNC, untuk penulis, untuk kru tetap kompak. Mudah-mudahan kita makin solid dan sdmakin barokah. Hubungan kita juga semoga makin langgeng," timpal Rifky Balweel.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Riri Febrianty Pesinetron yang Ikut Terseret Kasus Prostitusi Online

Riri saat menghalau sinar matahari degan tangannya. (Foto: Instagram @ririfbrn)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini