Main Sinetron Kesempatan Kedua, Ini Kesulitan Rifky Balweel

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 01 598 1971730 main-sinetron-kesempatan-kedua-ini-kesulitan-rifky-balweel-MdmzqkduwB.jpg Rifky Balweel (Foto: Revi/Okezone)

BOGOR - Rifky Balweel kembali berkiprah dalam sebuah sinetron karya MNC Picture yang berjudul ‘Kesempatan Kedua’. Dalam sinetron ini, Rifky Balweel berperan sebagai sosok Reza dimana merupakan tokoh utama.

Baca Juga: Pengantin Baru, Rifky Balweel dan Biby Alraen Nempel Terus

Kendati demikian, rupanya suami dari Bibi Alraen ini sedikit kesulitan berperan sebagai sosok Reza. Sebab, sinetron tersebut sarat akan drama komedi didalamnya.

Hal itu diungkapkan oleh Rifky Balweel saat ditemui di lokasi syuting ‘Kesempatan Kedua’ kawasan Legenda Wisata, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (31/10/2018).

"Komedi itu susah ya. Jadi gua berdua sutradara, coba diskusi aja soal bandelnya si karakter Reza. Dibuat kayak senga dan tengil. Jadi pas Reza kualat, jadi mikir," ungkap Rifky Balweel.

Di sisi lain, aktor 28 tahun ini menganggap bahwa sinetron ‘Kesempatan Kedua’ memiliki pesan moral di dalamnya. Sehingga para pemirsanya bisa memaknai apa yang disampaikan Rifky Baweel cs.

"Pesan moralnya semuanya kayaknya karma. Apa yang lo lakuin akan dapat balasan, berbuat baik akan berbalik ke kalian. Apa yang lo tanam itu yang lo tuai," tandasnya.

Sebagai bocoran, serial sinetron ‘Kesempatan Kedua’ bercerita tentang Reza (Rifky Baweel) mahasiswa abadi yang tengilnya minta ampun, lantaran sang ayah, Roy (Roy Martin) adalah orang berada. Reza mempunyai dua sahabat karib, yaitu Beno (Erick Estrada) dan Donna (Pamela Bowie). Hobi Reza adalah kebut-kebutan di jalan sampai ditangkap polisi.

Tim Kesempatan Kedua

Meski tidak sampai dipenjara, tetap saja kelakuan Reza membuat pusing Roy. Roy akhirnya mengusir Reza dari rumah. Sampai pada akhirnya Reza menantang pergi dan tidak akan pulang ke rumah. Di jalan, Reza mengalami kecelakaan yang membuatnya koma.

Baca Juga: Maia Estianty Menikah, Mulan Jameela Unggah Tulisan Bijak

Sinetron ‘Kesempatan Kedua’ yang ditayangkan oleh RCTI dapat disaksikan setiap hari pukul 15:45 WIB. Dan sinetron ini tayang perdana pada Rabu (31/10/2018).

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Azhari Datangi KPK

Aktris Ayu Azhari menjawab pertanyaan wartawan saat meninggalkan Gedung KPK, Jakarta, Senin (7/9/2015). Kedatangan Ayu guna menanyakan barang bukti yang disita KPK yakni uang senilai Rp20 juta dan 1.800 dollar AS yang diterimanya dari terpidana kasus suap sapi impor Ahmad Fathanah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini