nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Tak Sabar Nantikan Buah Cintanya dengan Reino Barack

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 17:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 11 33 2028543 syahrini-tak-sabar-nantikan-buah-cintanya-dengan-reino-barack-RuUlIku4H3.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Okezone)

JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack diketahui telah sah sebagai sepasang suami istri sejak 27 Februari 2019 kemarin. Pasangan inipun mengaku memiliki harapan kepada masing-masing diantara mereka.

Reino yang selama ini dikenal sebagai kekasih dari Luna Maya memiliki harapan agar Syahrini tak meragukan niat tulusnya untuk menjadi pendamping hidup bagi pelantun Sesuatu tersebut.

Syahrini pun memiliki harapan agar sang suami bisa menjadi pria soleh yang takut dengan Tuhan.

 

"Tolong jangan ragukan saya karena saya kasarnya sudah konsultasi sama Allah. Saya berdoa tiap malam, saya tanya 'tolong dekatkan apabila dia jodoh saya, dan tolong jauhkan apabila bukan," kata Reino Barack, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 10 Maret 2019 kemarin.

Baca Juga: Berawal dari Konser, Begini Cerita Kedekatan Syahrini-Reino Barack

"Semoga menjadi lelaki soleh, takut Allah, takut larangan Allah, takut sama saya," tambah Syahrini.

Tak hanya itu, Syahrini juga memiliki harapan agar dirinya bisa segera memiliki momongan, buah cinta dari pernikahannya dengan Reino Barack.

"Semoga lelaki ini memberikan buah cinta kepada saya dan melahirkan anak soleh yang jadi kebanggan bagi kami berdua," tuturnya Syahrini.

Banyaknya cibiran terharap dirinya dan sang suami, membuat Syahrini kembali harus menegaskan bahwa pernikahannya dengan mantan Luna Maya tersebut merupakan ketetapan dsri sang maha pencipta.

 

Bahkan ia mengungkap bahwa Reino hanya membacakan ijab kabul sebanyak satu kali tanpa kesalahan pengucapan apapun pada prosesi akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, 27 Februari kemarin.

"Ini sudah ketetapan Allah, Allah sudah atur jodoh ini, pernikahan dan ketemu media sudah diatur Allah. Pernikahan berjalan dengan lancar, suami bacakan akad nikah satu kali jalan," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Ini Alasan Syahrini Mau Dinikahi Reino Barack

Menurut Syahrini, reino bacaan salatnya bagus, dan suka memberi santunan kepada anak yatim.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini