nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Kecelakaan, Priilly Latuconsina Ingatkan Publik untuk Taat Lalu Lintas

Anggun Tifani, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 02:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 10 33 2028175 pernah-kecelakaan-priilly-latuconsina-ingatkan-publik-untuk-taat-lalu-lintas-jk5poz8qqU.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

TANGERANG - Di hadapan kaum milenial yang hadir dalam gelaran Millenial Road Safety Festival, Prilly Latuconsina membagikan pengalamannya mengenai keselamatan berkendara.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Tak Terima Netizen Bilang Tembem dan Gemuk

Prilly mengatakan, dalam perjalanannya sebagai seorang pengendara, dia tak pernah melanggar aturan lalu lintas. "Ya, kalau ditilang enggak pernah, saya mencoba untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas," ujar Prilly di Tugu Adipura, Tangerang, Minggu (10/3/2019).

Namun begitu, Prilly mengaku pernah mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi saat ia sedang melakukan proses syuting. Kepada masyarakat yang hadir, Prilly mengingatkan agar pengendara selalu mengutamakan keselamatan.

Prilly Latuconsina

"Saya ingin mengingatkan, kalau perlengkapan keselamatan berkendara itu sangat lah penting, karena saya pernah mengalami kecelakaan saat syuting di salah satu film saya, yang menyebabkan kaki saya lecet," tuturnya.

Aktris kelahiran Tangerang ini bercerita, saat kecelakaan tersebut, dia tengah beradegan menaiki kendaraan roda dua. Ketika itu hujan yang deras menyebabkan jalanan sedikit licin.

"Jalannya licin, sedangkan kecepatan kendaraannya kencang banget, akhirnya saat itu jatuh dan Alhamdulillah banget, di sana saya cuma lecet di bagian kaki," ucapnya.

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Peristiwa itu menjadi tamparan tersendiri baginya. Atas hal tersebut, Prilly mengimbau agar tata aturan lalu lintas harus senantiasa ditaati setiap pengendara.

Baca Juga: Luna Maya Akan Hadiri Pernikahan Syahrini & Reino Barack, Asalkan...

"Gara-gara ini, saya langsung sadar banget, kalau kita harus mementingkan keselamatan lalu lintas, tidak cuma perlengkapan kendaraan tapi, aturan berkendara seperti mengatur kecepatan lalu lintas alias jangan ngebut," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini