Punya Badan Hot, So Ji Sub Ternyata Jarang Berolahraga

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 10 33 2027966 punya-badan-hot-so-ji-sub-ternyata-jarang-berolahraga-aFO9CVOaA4.jpg So Ji Sub (Foto: Naver)

JAKARTA - Meski sudah tak lagi muda, So Ji Sub masih dianggap sebagai salah satu aktor dengan daya tarik tinggi. Selain wajah tampan dan akting mumpuni, So Ji Sub juga diakui memiliki badan yang hot.

Dengan badan sebagus itu, banyak yang meyakini jika So Ji Sub rajin melakukan olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya. Tapi, nyatanya, aktor 41 tahun itu tak suka berolahraga.

Baca juga: Di Panggung Soundsations 2019, Glenn Fredly Rayakan Hari Musik Nasional

Fakta itu diungkapkan So Ji Sub saat menggelar fan meeting di Jakarta, Sabtu (9/3/2019). Bintang Terrius Behind Me ini mengatakan bahwa dia tak suka melakukan olahraga dalam kehidupan sehari-hari.

So Ji Sub 

Menurut So Ji Sub, dia hanya olahraga karena tuntutan pekerjaan. Namun jika dalam keadaan normal, So Ji Sub akan memilih untuk bersantai.

"Biasanya saya suka olahraga di rumah. Kalau enggak bisa, ya enggak apa-apa sih. Itu sebagai alasan aja sih. Kalau males, ya males," kata So Ji Sub di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

So Ji Sub 

"Biasanya kan saya diharuskan olahraga, tuntutan pekerjaan. Tapi kalau enggak ada kerjaan, ya buat apa olahraga. Malas," lanjut So Ji Sub.

Meski tak suka dan hanya melakukannya karena tuntutan pekerjaan, So Ji Sub melakukan yang terbaik untuk menjaga tubuhnya dengan melakukan olahraga, walau hanya olahraga ringan.

Baca juga: Wake Up Iris! Maknai Hari Musik Nasional dengan Cara Unik

"Biasanya kalau di rumah, skot jump, hip up. Memang simple. Sangat gampang dilakukan di rumah," jelas So Ji Sub.

Seperti diberitakan sebelumnya, So Ji Sub datang ke Indonesia dalam rangka menggelar fan meeting bertajuk Hello yang dipromotori oleh Mecimapro. Ini menjadi fan meeting kedua So Ji Sub di Tanah Air. Rekan duet Younha itu sebelumnya pernah menghelat fan meeting di Indonesia pada 2017 lalu. (ady)

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini