nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Minta Maaf ke Denny Sumargo, DJ Verny Hasan Curhat Lagi di Instagram

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 04:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 09 33 2027685 usai-minta-maaf-ke-denny-sumargo-dj-verny-hasan-curhat-lagi-di-instagram-K6DazZOcDw.jpg DJ Verny Hasan (Foto: Instagram/@djvernyhasan)

JAKARTA - Kisruh Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan memang sudah berakhir. Namun seperti masih ada yang mengganjal dalam benak DJ Verny.

Baca Juga: Belum Selesai dengan Denny Sumargo, DJ Verny Hasan Diterpa Masalah Baru

Setelah menyelesaikan masalahnya dengan Denny Sumargo, DJ Verny Hasan kembali curhat di Instagram. Entah ditujukan kepada siapa, DJ Verny lewat postingan Insta Story menyatakan dirinya hanya manusia biasa.

DJ Verny Hasan

"Saya cuma manusia biasa yang tidak punya apa-apa. Yang saya punya hanya keikhlasan, kesabaran, dan kekuatan Tuhan," tulis DJ Verny Hasan, dikutip Okezone, Sabtu (9/3/2019).

Selain itu, DJ Verny Hasan juga memposting kalimat motivasi berjudul Kamu Itu Baik. Dalam tulisan panjang yang dia unggah, DJ Verny seolah ingin menegaskan bahwa dirinya tidak ditakdirkan untuk membahagiakan semua orang. Namun lagi-lagi, tidak diketahui secara pasti untuk siapa postingan itu ditujukan.

Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan

Seperti diketahui, nama DJ Verny Hasan kembali menyeruak setelah tudingannya terhadap Denny Sumargo tidak terbukti. Lewat hasil tes DNA, dapat dipastikan sang mantan pebasket bukan ayah biologis bagi anak DJ Verny.

Baca Juga: Menikah dengan Syahrini, Yuk Intip 5 Pabrik Uang Reino Barack

Untuk menyudahi kekisruhan, DJ Verny Hasan memenuhi janjinya dengan meminta maaf di hadapan publik pada 7 Maret 2019. Dalam pernyataannya, DJ Verny mengaku siap bertanggungjawab atas apa yang dia tuduhkan kepada Denny Sumargo enam tahun lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini