nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi, Rumah Taylor Swift Disatroni Penguntit

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 12:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 08 33 2027345 lagi-rumah-taylor-swift-disatroni-penguntit-MpbsoVmADv.jpg Taylor Swift. (Foto: Lucky Magazine)

MANHATTAN - Kediaman Taylor Swift kembali disambangi penguntit. Kepolisian New York (NYPD) mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/3/2019) sekitar pukul 02.20 EST.

Penguntit yang diklaim polisi sebagai Roger Alvarado itu memanjat atap apartemen Swift yang terletak di Franklin Street, Manhattan. Dia kemudian mencoba menerobos masuk lewat pintu yang berada di lantai dua apartemen Swift.

Roger Avarado saat menjalani persidangan pada 7 Desember 2018. Dia dihukum 6 bulan penjara karena memasuki rumah Taylor Swift tanpa izin. (Foto: Erik Thomas/New York Post)

Baca juga: 2 Tahun Free Agent, Seohyun SNSD Dipinang Agensi Shin Se Kyung

Namun, aksi Alvarado berhasil dicegah karena sistem alarm keamanan terlanjur berbunyi. Tim keamanan Taylor Swift kemudian segera menelefon polisi untuk segera mengamankan pelaku. Untungnya, Swift sedang tidak berada di rumah ketika peristiwa itu terjadi.

Ini merupakan kedua kalinya bagi Roger Alvarado ditangkap polisi karena menguntit dan memasuki properti Taylor Swift tanpa izin. Kasus pertama terjadi pada 20 April 2018, ketika tetangga mencurigai ada pria tak dikenal memasuki rumah Swift.

Berdasarkan keterangan polisi, Alvarado adalah penggemar yang sangat terobsesi pada Taylor Swift. Pada kejadian pertama, dia diketahui masuk ke rumah Swift yang bernilai USD18 juta itu dengan memanjat lewat sebuah jendela.

Baca juga: VM Look What You Made Me Do Taylor Swift Ditonton 1 Miliar Kali

Di dalam rumah Swift, Roger Alvarado merasakan sensasi tidur di ranjang pelantun Shake It Off tersebut dan menggunakan kamar mandinya. Akibat perbuatannya tersebut, Alvarado divonis penjara selama 6 bulan oleh Pengadilan Pidana Manhattan.

Selain itu, Roger Alvarado. Dia juga diperintahkan pengadilan untuk menjalani program kesehatan mental selama masa hukumannya. Kini, pria itu sudah diamankan pihak kepolisian dan segera menjalani persidangan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Kecantikan Taylor Swift pada Billboard Music Awards 2018

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat Taylor Swift pada karpet merah Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Steve Marcus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini