nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Duka Cita Datang dari Desy Ratnasari

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 07:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 08 33 2027247 kabar-duka-cita-datang-dari-desy-ratnasari-OtByWgPz3p.jpg Desy Ratnasari (Foto: Instagram)

BANDUNG - Duka mendalam kini tengah dirasakan oleh penyanyi Desy Ratnasari. Pasalnya, sang nenek, Hj. Murdiah binti Suharta kembali ke pangkuan Tuhan yang maha kuasa, Rabu (6/3/2019).

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Desy Ratnasari di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut ibu satu anak ini membagikan ulang unggahan salah seorang kerabatnya.

Terlihat dalam unggahan yang berisi 3 buah foto tersebut, Desy begitu merasakan kesedihan yang mendalam. Foto pertama memperlihatkan wajah sang nenek yang masih dalam kondisi sehat.

 

Baca Juga: Reaksi Desy Ratnasari Ditanya Hubungan Anak dengan Irwan Mussry

Sementara itu, foto kedua dan ketiga menunjukkan kebersamaan Desy dengan sang nenek yang sudah tak bernyawa. Pelantun lagu Tenda Biru itu tampak mendampingi jenazah sang nenek saat dikafani.

Dia terlihat berada di samping tempat berbaring jenazah sembari menggenggam tangan orang yang dikasihinya tersebut. Tangis Desy kembali pecah, dia pun tampak tak kuasa menegakkan kepalanya dan akhirnya memeluk jenazah sang nenek.

Informasi yang didapat dari keterangan foto tersebut, Hj. Murdiah Binti Suharta mengembuskan napas terakhir di RS Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat. Namun tidak diberi tahukan secara pasti apa penyebab kematian nenenk Desy Ratnasari.

"Hj. Murdiah binti Suharta, nenek dari Aa Oceph & Teh Desy (meninggal dunia) hari Rabu, 6 Maret 2019 jam 22.46 di RS Hasan Sadikin Bandung," tertulis keterangan di unggahan foto tersebut.

Jenazah sang nenek disemayamkan di kediaman Desy Ratnasari yang terletak di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

"Insya Allah Jenazah akan di semayamkan di rumah duka Imah Teh Eci di Perumahan Pesona Pangrango Blok I-J No 1-2, Sukabumi," tambahnya.

Doa terbaik pun dipanjatkan untuk mendiang nenek Desy Ratnasari. Begitupun dengan doa bagi sanak keluarga yang ditinggalkan.

 

"Mohon doa nya, semoga amal ibadah beliau di terima Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. aamiin aamiin aamiin yra," pungkasnya

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Desy Ning Nong Bawakan Single Merem Melek di HUT RDI ke-12

Penyanyi dangdut Desy Ning nong saat menghardiri rangkaian perayaan HUT RDI ke-12 di MNC News Center, Jakarta, Jumat (8/9/2017). pada acara tersebut Penyanyi dangdut Desy Ning Nong ini bawakan single merem melek, dan Terciduk.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini