nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fabian Winandi Hadirkan Musik Balada di Pertemuan Semu

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 08 205 2027628 fabian-winandi-hadirkan-musik-balada-di-pertemuan-semu-wvht1qCsPW.jpg Fabian Winandi (Foto: Instagram Fabian)

JAKARTA - Musisi indie Fabian Winandi kembali menghadirkan karya baru berjudul Pertemuan Semu. Single ini menjadi tanda eksistensi Fabian di industri musik Tanah Air setelah menghadirkan We Are Family hingga Makna dalam album "Surat".

Di Pertemuan Semu, Fabian Winandi menghadirkan musik pop balada. Lagu ini menjadi satu karya yang menunjukan kualitas Fabian sebagai musisi muda penuh talenta.

Baca Juga:

Menikah dengan Syahrini, Yuk Intip 5 Pabrik Uang Reino Barack

Deretan Pose Kocak Chika Jessica saat Berlibur ke Jepang

“Kita menanti pertemuan semu, tak pernah kita menanti bersama,” begitu bunyi penggalan lirik Pertemuan Semu.

Lagu ini bercerita tentang sebuah penantian tanpa ujung dan henti. menunggu cinta yang datang meski ternyata luka yang menghadang. Cinta yang harusnya saling memiliki hanya seperti mimpi di siang hari.

"Ketika dia sedang menunggu, maka yang ia tunggu tak menyadarinya. Ketika yang ia tunggu datang, dia tidak bisa menyambut kehadirannya. Maka dari itu, mereka yang selalu bertemu tidak pernah benar-benar menemui, hanya saling menanti di waktu yang berlainan," bunyi rilis yang diterima Okezone.

Fabian Winandi yang lahir di Bandung pada 1991 menulis lagu ini sekaligus mengaransemennya sendiri dibantu mengembangkan musik oleh Sutansyah Marahakim.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik dan Seksinya Bella Luna

Bella Luna tampil cantik dan seksi dengan gaun berwarna navy yang dikenakannya. (Foto: Instagram @bellalunaferlinn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini