nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Denny Sumargo Siap Bantu DJ Verny Temukan Ayah dari Anaknya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 23:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 07 33 2027100 denny-sumargo-siap-bantu-dj-verny-temukan-ayah-dari-anaknya-xyqOBLmyJo.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan telah berdamai dengan kasus lama mereka soal siapa ayah biologis anaknya. Hasil tes DNA membuktikan bahwa Densu bukan ayah dari anak tersebut.

Setelah memastikan bahwa dirinya bukan ayah biologis sang anak, Denny pun berniat untuk membantu Verny menemukan siapa ayah dari anaknya. Sejauh ini Denny telah melakukan analisa tersendiri tentang kasus ini.

"Ada (sosok yang dicurigai), saya enggak kenal orang itu tapi menurut analisa saya selama 5 tahun. Karena saya mau membantu anak itu menemukan bapaknya," kata Denny Sumargo ketika ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Baca juga: Hasil Tes DNA Negatif, DJ Verny Minta Maaf pada Semua Pihak

Sayangnya Densu enggan membocorkan rahasia tentang siapa sosok ayah biologis anak tersebut. Bagi Denny Sumargo, hal terpenting saat ini adalah ia cukup memikirkan tentang anak tersebut.

"Wah rahasia tuh. Nanti lah supaya seru ya. Jadi nanti ada babak di mana Denny Sumargo membantu mencari bapaknya. Saya beneran mikirin anak itu," kata Denny.

Baca juga: Makna Senyum Syahrini saat Dilamar Reino Barack Versi Psikolog

Denny Sumargo berkaca pada pengalaman bahwa ibunya adalah single parent yang membesarkan dirinya seorang diri. Ia berharap suatu saat nanti, anak yang dituding sebagai hasil hubungan badan dirinya dan DJ Verny Hasan bisa bertanya langsung kepada dirinya.

"Dan buat saya pribadi anak itu kalau mau dia agak besar pengen tahu bapaknya. Saya bilang kalau kamu udah besar, kamu cari saya. Moga-moga umur saya panjang," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Dikabarkan Batal Nikah, Intip Foto-Foto Kemesraan Dita Soedarjo-Denny Sumargo

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo tampak sedang rebahan bersama. (Foto: Instagram Dita Soedarjo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini