nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Tes DNA Negatif, DJ Verny Minta Maaf pada Semua Pihak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 17:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 07 33 2027044 hasil-tes-dna-negatif-dj-verny-minta-maaf-pada-semua-pihak-FBhxWKZEPF.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - DJ Verny akhirnya melakukan permintaan maaf atas kegaduhan yang ditimbulkannya. Beberapa waktu lalu, DJ Verny mengatakan bahwa dirinya hamil oleh Denny Sumargo.

Merasa tidak pernah menghamili DJ Verny, Densu pun meminta melakukan tes DNA. Hasilnya, anak bernama Allesa Anjani itu bukan darah dagingnya.

"Di sini saya mau mengakui atas kesalahan saya yang enam tahun lalu dan di sini saya yang bertanggung jawab enam tahun lalu yang sudah terjadi. Hasil DNA tidak cocok," kata DJ Verny.

Baca juga: Menyesal Menghina Shandy Aulia di Medsos, Yasmine Mercy Minta Maaf

Tesnya sendiri sudah berlangsung pada tanggal 8 Februari 2019. Namun karena satu dan lain hal, DJ Verny dan Densu baru bisa mengungkapkan bukti pada media hari ini.

DJ Verny pun meminta maaf kepada berbagai pihak yang telah dirugikan atas kesalahan ini, terutama Ibu Denny Sumargo.

Baca juga: Putrinya Disebut Bukan Anak Denny Sumargo, DJ Verny: Jangan Hujat Anakku

"Intinya saya sudah minta maaf kepada semuanya apalagi sama mamanya Densu," sambungnya.

Kabar soal kehamilan DJ Verny sempat dikabarkan menjadi alasan mengapa Denny Sumargo batal menikah dengan Dita Soedarjo.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

DJ Verny Hasan Punya Banyak Tato di Tubuh, di Mana Saja?

DJ Verny Hasan tampil cantik sambil dengan busana hitam yang memperlihatkan tato di lengannya. (Foto: Instagram @djvernyhasan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini