Sempat Menghilang, Zul 'Zivilia' Kini Berada di Polda Metro Jaya

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 05 33 2025959 sempat-menghilang-zul-zivilia-kini-berada-di-polda-metro-jaya-G1GwiPY4lL.jpg Zul Zivilia

JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Zul Zivilia tiba-tiba diketahui hilang jelang jadwal manggungnya di Bone, Sulawesi Selatan pada Sabtu, 2 Maret 2019.

Masyarakat setempat tentunya merasa kecewa atas absennya Zul ‘Zivilia’ yang harusnya tampil dalam acara musik tersebut. Namun beberapa hari kemudian tersiar kabar jika hilangnya pelantun Aishiteru itu ditangkap oleh Polda Metro Jaya.

Mengonfirmasi kabar ini, Okezone kemudian menghubungi istri Zul, dalam sambungan telepon Retno Paradinah lantas membenarkan jika saat ini sang suami tengah berada di Polda Metro Jaya.

 

“Iya benar ada disana,” kata Retno kepada Okezone, Selasa (5/2/2019).

Baca Juga: Zul 'Zivilia' Dimarahi Istri Kalau Pulang Tak Bawa Uang

Retno diketahui telah ke Polda Metro Jaya pada Senin lalu, namun sayang ia tidak bisa bertemu dengan suaminya. Karena diminta oleh pihak kepolisian untuk menunggu kabar selanjutnya.

“Sudah ke Polda, tapi saya belum ketemu sama sekali sama Zul, komunikasi juga enggak,” imbuh Retno.

Sementara itu mengenai kasus yang menjerat sang suami, Retno juga tidak bisa banyak berkomentar. Ia hanya berharap jika apa yang kini menimpa sang suami bisa terselesaikan dengan baik.

“Kasusnya apa saya belum tahu, karena baru kemarin juga dipanggil. Disana (Polda) ada teman-temannya Zul yang ikut membantu. Jadi mohon doanya supaya masalahnya cepat selesai,” imbuh Retno.

Retno menambahkan jika sebelum kejadian menghilangnya Zul, ia sempat berkomunikasi pada Jumat malam, kala itu Zul hanya bertanya soal anak-anaknya tanpa menimbulkan gelagat yang mencurigakan.

“Video call sama Zul satu hari sebelum manggung, dia cuma tanya anak-anak, tapi habis itu tidak ada obrolan lagi. Baru Sabtu pagi itu udah enggak ada kabarnya,” jelas Retno.

Okezone juga masih berusaha untuk menghubungi pihak kepolisian Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi masalah hukum apa ssqdasssyang menimpa Zul Zivilia. (edh)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini