Zul 'Zivilia' Dimarahi Istri Kalau Pulang Tak Bawa Uang

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 30 September 2010 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2010 09 30 33 377734 1lpbYpeflA.jpg Zulkifli (Foto:Ist)

JAKARTA - Vokalis band Zivilia, Zulkifli alias Zul, ternyata sering diperlakukan kurang pantas oleh istrinya. Dulu saat masih hidup susah, Zul sering dimarahi istri kalau pulang tak bawa uang.

"Saya dilaporkan oleh istri melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Tapi KDRT itu maksudnya penelantaran. Menelantarkan istri itu bohong, itu enggak benar. Mungkin kalau orangtuanya sekarang lihat, karena orangtuanya tahu persis waktu saya tinggal di rumah dia bagaimana perlakuan istri saya terhadap saya waktu itu," kata Zul, di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/9/2010).

"Saya kayak dikekang gitu. Waktu saya buka usaha organ tunggal, setiap pulang ke rumah, saya dilempar atau diapain. Saya pulang nyari duit dimarah-marahin. Katanya duitnya kurang atau gimana-gimana gitu," curhatnya.

Zul berani berkata dirinya tidak bersalah karena tidak pernah sekalipun menelantarkan anak dan istri. Apalagi, dia yakin istrinya sering mengada-ada.

"Mereka laporkan saya ke Polda atas tuduhan KDRT dan saya ke Polda mengklarifikasi. Dan memang tidak ada unsur penelantaran di dalamnya. Tapi mereka menyebarkan berita-berita di internet sehingga jadi lebih kacau lagi," jelasnya.

Zul mencontohkan tudingan istrinya, Fhilia, soal SMS yang menyuruh Fhilia menjadi pekerja seks komersil.

"Enggak, itu smsnya bulan berapa, saya juga enggak tahu. Itu sama sekali enggak benar. Apalagi nomor yang saya pakai sudah ganti sekitar lima kali. Dan kalau memang itu benar SMS saya, silakan di-print out dari operatornya," tantang dia.

Zul menegaskan peluang damai sangat kecil karena tidak ada itikad baik dari pihak Fhilia.

"Sepertinya kalau buat damai, mereka tidak mau. Yang jelas semua apa yang dia lakukan sama saya sampai sekarang ini, benar-benar mencerminkan mereka tidak punya itikad baik buat damai," tandasnya.

Awal Agustus 2010, Zul dilaporkan istrinya, Fhilia, ke Polda Sulawesi Tenggara karena dianggap menelantarkan istri dan kedua anaknya. Zul sudah menjalani pemeriksaan dan ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan KDRT dan perbuatan tidak menyenangkan.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini