nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Tamu Spesial, Raffi Ahmad Gantikan Didi Riyadi sebagai Drummer Element di Love Fest

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 00:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 08 205 2015586 jadi-tamu-spesial-raffi-ahmad-gantikan-didi-riyadi-sebagai-drummer-element-di-love-fest-s3PGM5ZXC2.jpg Element di Love Fest Vol. 3 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Sebuah kejutan hadir dari Element saat mengisi acara Love Fest Vol.3 : Love is Live yang dihelat di JCC, Senayan, Jakarta Selatan pada Jumat (8/3/2019). Didi Riyadi cs kedatangan tamu spesial saat aksi panggung tersebut.

Baca Juga: Tampil di Love Fest, Band Gigi Blakblakan soal Hengkangnya Ronald dan Baron

Tamu spesial tersebut adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina hingga Rafathar. Tak hanya datang sebagai tamu kejutan di atas panggung, Raffi juga hadir sebagai penggebuk drum Element.

Pada awalnya, Didi Riyadi sebagai penggebuk drum Element, diminta oleh sang vokalis, Ferdi Tahier dan Lucky Widja maju ke bibir panggung. Didi diminta untuk bernyanyi oleh penonton.

”Lah kenapa lu mau nyanyi Di, emang suara bagus?” kata Ferdi dari atas panggung.

“Ada request dari penonton, katanya gua disuruh nyanyi lagu Cinta Sejati,” timpal Didi.

Element

Lucky kembali berseloroh,”Kalau lu mau nyanyi, siapa yang main drum nanti?"

Usai pertanyaan itu dilayangkan Lucky, terdengar suara gebukan drama. Saat lampu menyorot posisi drum, terlihat Raffi sudah duduk di sana sembari membawa stick. Kakak Syahnaz Sadiqah itu pun mengiringi Element membawakan lagu Cinta Sejati.

Dari panggung, Raffi tampak bercengkerama dengan para personel Element. Menurut Raffi, penampilannya di atas panggung hanya untuk disaksikan sang anak, Rafathar. Tak hanya itu, Raffi pun meminta agar istrinya, Nagita Slavina dan Rafathar naik ke atas panggung.

“Tapi gua main drum karena Rafathar mau lihat bapaknya main. Tolong dong, ajak Nagita Slavina ikutan nyanyi di depan situ, karena ini lagu kesukaan kita berdua,” tutur Raffi.

Meski sudah didukung oleh Nagita dan Rafathar, tapi Raffi tetap saja gugup di atas panggung karena animo penonton yang luar biasa. “Sumpah ini pertama kali main, ditonton banyak orang ya. Gua gemetaran juga nih ternyata,” tutup Raffi.

Baca Juga: Gisella Anastasia Kaget Gading Marten Sudah Punya Pacar

Sebagaimana diketahui, Love Festival Vol.3: Love is Live, tak hanya menghadirkan Element tetapi ada pula band-band lain seperti Kerispatih, Maliq & D’esential, Yovie & Nuno, Pure Saturday hingga Nidji. Dalam konser ini pula Giring resmi menyerahkan posisinya kepada vokalis baru Nidji dan Yovie mundur sebagai keyboardist Yovie & Nuno.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini