nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thanos dan Eitri dari Avengers Akan Jadi Kakak Adik dalam Film Brothers

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 13:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 01 206 2024431 thanos-dan-eitri-dari-avengers-akan-jadi-kakak-adik-dalam-film-brothers-3rd2gdBOWm.jpg Josh Brolin. (Foto: Men's Journal)

LOS ANGELES – Masih ingat ketika Arnold Schwarzenegger dan Danny DeVito berperan sebagai kakak adik dalam film komedi, Twins? Tampaknya, formula serupa akan diaplikasikan Legendary Entertainment dalam film Brothers.

Menariknya, Legendary Entertainment akan mempertemukan dua aktor Avengers: Infinity War dalam film tersebut. Josh Brolin yang berperan sebagai Thanos dan Peter Dinklage sebagai Eitri dalam Avengers, kini akan menjadi kakak adik dalam Brothers.

Baca juga: Ditanya soal Suami Barunya, Miranda Lambert Ngamuk

Mengutip The Hollywood Reporter, skenario film tersebut akan ditulis oleh Etan Cohen, penulis skenario di balik film Get Hard dan Tropic Thunder. Sementara Andrew Lazar, lewat perusahaannya Mad Chance, akan bertindak sebagai produser dalam film ini.

Selain sebagai aktor, Brolin ternyata turut memproduseri Brothers lewat perusahaannya, Brolin Productions. Film ini akan menjadi proyek perdananya setelah Avengers: Endgame tayang pada 26 April 2019.

Di lain pihak, Peter Dinklage juga kembali ke layar kaca lewat Game of Thrones. Serial HBO yang telah memenangkan tiga Emmy Awards itu akan menjadi musim pamungkas dan bakal tayang pada 14 April mendatang.

Baca juga: Thanos Kesal Tak Kunjung Muncul di Trailer Avengers: Endgame

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, plot film Brothers masih dirahasiakan. Namun seperti judulnya, Brolin dan Dinklage bisa dipastikan akan berperan sebagai kakak beradik dalam film ini.

Namun seorang sumber mengatakan bahwa plot Brothers sedikit banyak akan seperti Twins, film komedi arahan Ivan Reitman yang dirilis pada 1988.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Aktris Cantik di Pemutaran Perdana Avengers: Infinity War

Aktris Elizabeth Olsen saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Infinity War" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini