Share

Ditanya soal Suami Barunya, Miranda Lambert Ngamuk

Siska Maria Eviline, Okezone · Kamis 28 Februari 2019 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 28 33 2023974 ditanya-soal-suami-barunya-miranda-lambert-mengamuk-BkSiHP6h0Z.jpg Miranda Lambert dan Suami Barunya, Brendan McLoughlin. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES โ€“ Penyanyi country Miranda Lambert dikabarkan mengamuk saat seorang reporter mendekatinya dan menanyakan tentang pernikahannya dengan Brendan McLoughlin.

Hal itu, menurut Inside Edition, terjadi ketika Lambert dan McLoughlin tiba di New York dari Nashville, pada Rabu pagi (27/2/2019) waktu setempat. Reporter Inside Edition yang menghampiri keduanya kemudian bertanya, โ€œGuys, bagaimana nih perkembangan hubungan kalian setelah menikah?"

Baca juga: Bohemian Rhapsody Kantongi Izin Tayang di China

Mendengar pertanyaan itu, Miranda Lambert yang mengenakan jaket camo, celana jeans, dan topi baseball itu kemudian membentak sang reporter sambil berkata, โ€œKalau aku berkata sesuatu, bisakah kau pergi? Tolong, tinggalkan aku sendiri.โ€

โ€œAku rasa, sudah saatnya kalian mulai mengurusi permasalahan masing-masing,โ€ kata mantan istri musisi Blake Shelton tersebut. Ketika Lambert mengamuk, sang suami yang menutupi dirinya dengan jaket hodie dan topi hitam memilih diam dan terus berjalan.

Pernikahan Lambert dan anggota Kepolisian New York (NYPD) itu sempat menjadi buah bibir publik ketika Carol Bruno, ibu mantan tunangannya buka suara ke media. Pada 19 Februari 2019, Carol membeberkan bagaimana McLoughlin berselingkuh di belakang putrinya, Jackie Bruno.

Kepada PEOPLE, Carol mengatakan, seorang perempuan bernama Kaihla Rettinger secara tiba-tiba menghubungi putrinya dan mengaku dihamili McLoughlin. Bahkan, usia kandungan perempuan itu sudah memasuki usia 7 bulan kala itu.

โ€œJadi kalian mengertikan kan kondisinya? Faktanya, Jackie Bruno bertunangan dengan Brendan McLoughlin dan laki-laki itu berselingkuh. Dia bahkan menghamili perempuan lain,โ€ kata Carol Bruno, ibu Jackie kepada Us Weekly.

Setelah mengetahui, perselingkuhan itu, Jackie Bruno memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun yang membuat Carol dan Jackie terkejut adalah McLoughlin malah menikahi Miranda Lambert ketimbang memperbaiki kesalahannya pada Kaihla Rettinger.

Baca juga: Reza Bukan Divonis 4,5 Tahun Penjara Atas Kepemilikan Sabu

Miranda Lambert, menurut PEOPLE, mengetahui persis status pria 27 tahun yang dinikahinya itu. Dia bahkan tahu kalau McLoughlin memiliki seorang anak dari perempuan lain dan tak mempermasalahkannya.

Lambert dan McLoughlin diketahui menikah di Davidson County, Tennesse, Amerika Serikat pada 26 Januari 2019. Namun dia baru mengumumkan pernikahan itu lewat Instagram pada 17 Februari 2019, sekitar 3 hari setelah perayaan Valentine.*

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini