Share

Sebelum Jadi Thanos, Josh Brolin Sempat Ditawari Peran Batman

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 23 April 2018 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 23 206 1890354 sebelum-jadi-thanos-josh-brolin-sempat-ditawari-peran-batman-MNmYP8lICR.jpg

LOS ANGELES – Josh Brolin dikenal sebagai aktor yang sukses memerankan tokoh-tokoh antagonis di dalam sebuah film. Salah satu peran yang akan terus melekat di ingatan semua orang adalah ketika dirinya berperan sebagai Thanos, musuh utama Avengers dalam Infinity War.

Namun tak sedikit yang tahu bahwa Brolin sempat mendapatkan tawaran untuk bermain sebagai Batman sebelum dirinya dipilih menjadi Thanos. Pada tahun 2013, ketika Zack Snyder berencana membuat Batman v Superman: Dawn of Justice, Snyder sempat menjadikan Brolin sebagai kandidatnya.

Peran tersebut pada akhirnya jatuh kepada Ben Affleck. Brolin pun tak pernah menyesal dirinya tidak menjadi Batman.

“Kami secara tidak langsung sudah membicarakannya, tapi kita tidak pernah sampai pada titik itu karena aku bukanlah orang yang tepat untuk dia. Aku sangat senang itu tidak terjadi. Aku tidak pernah memikirikannya dua kali,” kata Brolin.

Baca Juga: Syuting Bareng, Tubuh Boy William Dipegang-pegang Ayu Ting Ting

(Baca Juga: Verrell Bramasta Gendong Natasha Wilona, Respons Negatif Bermunculan)

Meskipun sudah mengaku ikhlas tidak mendapatkan peran Batman, Brolin tetap merasa sedih dengan tanggapan masyarakat terhadap Affleck sebagai Bruce Wayne.

“Aku tidak pernah melihat reaksi global seperti ini selama hidupku. Aku bisa mengerti apa yang dirasakannya. Aku tidak ingin menjadi dirinya saat ini. Reaksinya menjadi sangat personal. Lihat saja ada yang berkomentar, ‘Persetan dengan pria ini. Aku ingin ia mati.’ Dan Anda akan merasa, ‘Apa? Yang benar saja?’ Pria ini hanya bekerja, sama seperti yang Anda lakukan. Dia hanya mencoba membuat yang terbaik. Aku ingin Ben melawannya dan melihat semua orang menyukainya serta membuat mereka menelan kembali ucapan-ucapannya,” kata Brolin.

Hasil gambar untuk infinity war okezone

Reaksi global yang dimaksud oleh Brolin memang benar adanya. Banyak penggemar DC Comics kecewa dengan kualitas film-film terbaru WB, terutama pemilihan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini