Share

Sering Perankan Karakter Antagonis, Josh Brolin Ternyata Sosok yang Lucu

Nur Chandra Laksana, Okezone · Selasa 07 Agustus 2018 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 07 33 1933166 sering-perankan-karakter-antagonis-josh-brolin-ternyata-sosok-yang-lucu-2BWivtv9nD.jpg Josh Brolin (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Penampilan Josh Brolin di dua film terakhirnya, yakni Avengers: Infinity War dan Deadpool 2 sebagai karakter antagonis bisa dibilang sangat apik. Tapi ternyata, di balik karakter garangnya itu, Brolin memiliki rahasia yang jarang diketahui para penggemarnya.

Baca Juga: Banyak Tekanan Kerja, Kendall Jenner Mengaku Nyaris Gila 2017 Lalu

E! Online pada Selasa (7/8/2018) melaporkan bahwa mereka telah mendapatkan beberapa bocoran kebiasaan Brolin pada saat dirias untuk mempersiapkan penampilannya di film Deadpool 2. Dan mereka terkejut dengan apa yang dilakukannya pada saat itu.

Selama ada di ruang rias, aktor berusia 50 tahun tersebut pun sangat senang melawak bersama tim makeup-nya. Dia bisa melakukan hal ini hingga berjam-jam, sampai tim makeup-nya selesai dengan dirinya.

Josh Brolin sebagai Thanos

Salah satu lelucon dia lontarkan ketika tim makeup-nya menerapkan efek tangan buatan ke tubuhnya, dia terus bercanda. "Bekas luka saya didasarkan oleh lemak yang tertimbun di dahi Harry Dean Stanton yang dia simpan selama bertahun-tahun, dan karakter saya didasarkan pada Ny. Doubtfire,” kata Brolin saat dia mendapatkan giliran make-up.

Bintang yang memerankan karakter Cable tersebut juga telah membuat lelucon mengenai sutradara David Leitch. Brolin menyebut Leitch adalah versi lain dari Cable.

Josh Brolin sebagai Cable

"Leitch memiliki rambut Cable, jadi jika Anda mengomentari mengenai bagaimana rambut saya terlihat, ini hanyalah versi ekstrim dari rambut Leitch. Itu adalah manipulasi palsu di pihaknya. Itu adalah gerakan narsistik, tapi tidak apa-apa," katanya.

"Ini filmnya. Dan kurasa dia memiliki polip di tenggorokannya. Ini yang merupakan inspirasi bagi Cable berbicara seperti dia," katanya sambil tertawa.

Sekadar informasi, selain memerankan karakter Cable di film Deadpool 2, dia juga telah memerankan karakter Marvel lain. Dia memerankan karakter Thanos dalam film Avengers: Infinity War.

Baca Juga: Lai Kuanlin 'Wanna One' Akui Pernah Jadi Korban Bullying

Brolin mengatakan jika dia pernah bingung untuk memilih suara mana yang rasanya akan pas dengan karakter tersebut. Pada akhirnya, dia mencoba untuk berbicara dengan suara yang berat dan begitu dalam. Dan ternyata suara itu cocok dengan karakter Thanos. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini