nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Kelas Dunia dari Rambu dan Abraham Warnai Ajang The Voice Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 03:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 28 598 2023765 penampilan-kelas-dunia-dari-rambu-dan-abraham-warnai-ajang-the-voice-indonesia-tS7hr7Chyg.jpg Rambu (Foto: Youtube)

JAKARTA - Babak battle round The Voice Indonesia, akan kembali ditayangkan pada Kamis, 28 Februari 2019 pukul 19.30 WIB di GTV. Sebanyak 16 kontestan dari empat coach diketahui akan berjuang untuk bisa tampil di babak live round.

Ke-16 kontestan tentu akan berusaha untuk memperlihatkan kebolehan mereka dalam bernyanyi. Apalagi mengingat bahwa momen akhir battle round sudah semakin dekat,

Sejak awal penampilan di babak blind audition ada dua buah nama kontestan yang selalu saja mampu untuk mencuri perhatian para penonton hingga keempat coach.

 

Baca Juga: Berikut 10 Peserta yang Lolos di Babak Battle Round The Voice Indonesia

Bahkan para penonton yang berada di rumah serta studio pun nampak selalu menunggu-nunggu penampilan dari dua kontestan tersebut.

Ia lah Rambu Piras dan Abraham. Dua kontestan yang berada dalam asuhan coach Anggun ini selalu saja berhasil mencuri perhatian.

Performa kelas dunia yang dibawakan keduanya, membuat persaingan The Voice Indonesia semakin ketat. Bahkan Abraham diketahui pernah mendapatkan standing ovation dari keempat coach.

 

Penasaran dengan penampilan Rambu dan Abraham dalam babak akhir battle round? Saksikan The Voice Indonesia setiap Kamis pukul 19.30 WIB hanya di GTV!

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Charlie Puth Hibur Penggemar dalam Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia

Penyanyi asal Amerika Serikat Charlie Puth tampil menghibur penggemarnya di ICE BSD City, Tangerang, Jumat 16 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini