nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucinta Luna Yakin Tak Ditinggal Fatih Seferagic

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2019 12:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 17 33 2005687 lucinta-luna-yakin-tak-ditinggal-fatih-seferagic-50F5ka4blF.JPG Foto: Istimewa

JAKARTA – Penyanyi dangdut Lucinta Luna belum lama ini membeberkan kedekatannya dengan hafiz Alquran Fatih Sefergic. Sayangnya, hubungan persahabatan itu disebut Luna dirusak oleh seorang artis senior.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Lucinta kini mengatakan bahwa hubungannya dengan hafiz asal Amerika Serikat itu sudah kembali membaik, Rabu (16/1/2019). Pelantun lagu Bobo Dimana ini meminta kepada seluruh pihak untuk tak lagi ‘mengompori’ hubungannya dan Fatih.

“Oke guys cuma mau ingetin aku sama fatih kan sudah baikan jadi sudah baik-baik saja. Jadi, janganlah bilang katanya menjauhkan gue, menjauhkan gue, enggak ada kok,” ujar Lucinta Luna seperti dikutip Okezone dari Instagram.

Baca juga: Bantah Akrab, Fatih Seferagic Akhirnya Tahu Lucinta Luna seorang Pria

Tak hanya menyebut hubungannya berangsur membaik, Lucinta pun yakin bahwa Fatih tak akan meninggalkannya. Keyakinan tersebut diperoleh Lucinta lantaran dirinya sempat mengakui suatu hal pada Fatih Seferagic.

“Dia itu orang baik, ngajinya pintar, enggak akan ninggalin seseorang karena dia tahu aku jujur kalau aku anak nakal makanya dia janji ajarin aku jadi anak yang baik,” tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya Lucinta Luna sempat membeberkan bukti kedekatan dengan Fatih Seferagic. Dari bukti tersebut, Lucinta dan Fatih nampaknya telah melakukan percakapan secara intens melalui aplikasi pesan singkat.

Baca juga: Asisten Terseret Kasus Narkoba, Ivan Gunawan Ikut Diperiksa Hari Ini

Percakapan mereka berawal dari Fatih yang lebih dahulu menyapa Lucinta. Sang hafiz mengatakan bahwa lagu milik Lucinta Luna begitu terngiang-ngiang di pikirannya.

Percakapan mereka pun berlanjut hingga saling mengirimi foto. Tak hanya itu, Lucinta juga memiliki bukti bahwa dirinya pernah melakuka video call dengan Fatih.

Sementara itu, apa yang diucapkan mantan rekan duet Ratna Pandita ini disangkal oleh Fatih. Ia mengatakan bahwa percakapannya dengan Lucinta hanya berlangsung selama satu hari. Setelah itu, Fatih akhirnya mengetahui bahwa Lucinta adalah seorang laki-laki.

(sus)

BERITA FOTO
+ 12

Deretan Foto Seksinya Vanessa Angel Pakai Hot Pants

Vanessa Angel tampil seksi dengan hot pants denim. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini