nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Hal Mistis saat Syuting The Sacred Riana: Beginning, Aura Kasih Makin Rajin Salat

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 20:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 28 206 2024193 alami-hal-mistis-saat-syuting-the-sacred-riana-beginning-aura-kasih-makin-rajin-salat-C4fC2BCmIg.jpg Aura Kasih dan Suami (Foto: Okezone)

JAKARTA – Membintangi film horor dengan suasana mistis dari segi cerita dan lokasi memang meninggalkan cerita tersendiri. Seperti halnya yang dialami oleh para pemain film The Sacred Riana: Beginning.

Aura Kasih misalnya, wanita yang berperan sebagai guru SMA bernama Clara ini mengalami kejadian aneh saat pertama kali tiba di lokasi syuting. Bertempat di sebuah rumah tua kawasan Tegal, Jawa Barat, Aura Kasih langsung merasakan perasaan sedih hingga akhirnya membuat ia menangis.

Baca Juga:

Bahagia Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Energy Of Akad

Alasan Kocak Syahrini & Reino Barack Menikah di Jepang versi Netizen

“Menangisnya bukan tersedu-sedu, tapi kayak orang sedih banget dan aku enggak tahu alasannya kenapa aku sedih,” kata Aura Kasih saat ditemui di kantor Okezone, Kamis (28/2/2019).

Perasaan sedih itu terus dirasakan oleh Aura Kasih sepanjang hari hingga akhirnya ia memutuskan untuk beribadah agar menghilangkan hal yang aneh tersebut. “Salat aku akhirnya, Alhamdulillah besoknya biasa aja,” lanjut Aura.

Rupanya apa yang dirasakan oleh Aura Kasih berkaitan dengan sosok gaib yang mendiami rumah tua itu. Dimana menurut Rean Firmansyah, cast lainnya yang juga ternyata anak indigo menemukan jika penghuni disana memang banyak yang merasakan kesedihan.

“Kalau Aura tiba-tiba menangis aku memang enggak aneh, karena makhluk halus disana istilahnya meninggal juga bukan bahagia,” katanya.

Rean juga menceritakan saat hari terakhir syuting ia melihat sosok perempuan dengan gaun pengantin tengah duduk disebuah kursi dengan wajah penuh kesedihan. Sosok itulah yang dicurigai Rean sebagai sosok yang membuat Aura Kasih merasakan kesedihan.

“Aku melihat wanita itu setengah Belanda setengah Indonesia perawakannya, matanya melihat ke arah aku, tapi enggak ganggu. Seolah kayak mau kasih tahu, nih gua lagi sedih. Ya mungkin dia juga yang sempat bikin Aura Kasih sedih,” jelas Rean.

 

Beruntung seperti apa yang dikatakan oleh Rean, makhluk tak kasat mata disana tidak mengganggu proses syuting yang berlangsung hanya 18 hari. Mengingat jika tak sedikit film horor lain sempat terganggu tim produksi maupun para pemain.

“Berjalan lancar, enggak ada misalnya seperti kamera kita rusak atau tiba-tiba pemain ada yang kesurupan. Jadi makhluk disana murni hanya untuk menyampaikan kalau mereka sedih aja,” sambungnya.

The Sacred Riana: Beginning sendiri merupakan cerita horor yang mengangkat soal kehidupan sosok Riana. Dibantu oleh para pemain seperti Aura Kasih, Carlos, Brookylin, Prabu Revolusi hingga Rean Firmansyah mereka akan mengungkapkan kisah dibalik konsep The Sacred Riana. Rencananya film garapan Billy Christian akan tayang di bioskop pada 14 Maret 2019.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Potret kebersamaan Aura dan Eryck ketika sedang berfoto menggenggam bunga dengan berbusana pakaian nikah serba putih. (Foto: Instagram aldiphoto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini