nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bruno Mars Kecam Pembatasan Pemutaran 17 Lagu di Jawa Barat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 12:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 28 205 2023919 bruno-mars-kecam-pembatasan-pemutaran-17-lagu-di-jawa-barat-f8GE2B4Zg0.jpg Foto: Reuters

JAKARTA - Kisruh soal pembatasan pemutaran 17 lagu berbahasa Inggris di Jawa Barat semakin melebar. Tak tanggung-tanggung, isu ini sudah terdengar sampai ke telinga Bruno Mars.

Bruno Mars termasuk salah satu penyanyi yang lagunya masuk ke dalam 17 lagu itu. Bruno pun lantas mengecam keputusan Jawa Barat yang malah akan hal ini.

Bruno merasa kaget karena lagunya termasuk dalam daftar tersebut. Seperti diketahui, Versace on the Floor dan That's What You Like adalah salah dua lagu milik Bruno yang akan dibatasi pemutarannya di daerah Jawa Barat.

Baca juga: Lagu-Lagu Hits Ini Dibatasi Penyiarannya di Jawa Barat, Kenapa?

"Dear Indonesia, saya telah memberikan segalanya untuk menciptakan hits saya seperti Nothin On You, Just The Way You Are dan Treasure. Jangan mengecewakan saya dengan isu lirik penyimpangan seksual," kecam Bruno lewat akun Twitternya.

Twit ini pun lantas mendapatkan banyak respons dari netizen. Apalagi pada awal rangkaian twit, Bruno membandingkan karyanya dengan karya Ed Sheeran yang juga masuk daftar tersebut.

Baca juga: Romantis, Reino Barack Kecup Kening Syahrini Pascasah Jadi Suami-Istri

Bruno Mars tentu merasa kaget karena lagu-lagu mellow dan hits Ed Sheeran juga masuk ke dalam daftar itu. Lagu yang dimaksud adalah The Shape of You.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Ini Dia Para Pemenang Grammy Awards ke-60, Bruno Mars Borong Penghargaan

Bruno Mars sabet penghargaan untuk nominasi Record of The Year, Album of the year"24K Magic" dan Song of the year "That's What I Like" pada Grammy Awards ke-60 di New York, Amerika Serikat, Minggu (28/1/2018) waktu setempat. (REUTERS/Carlo Allegri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini