nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulih dari Sakit, Moon Geun Young Siap Comeback ke Layar Kaca

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 14:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 27 598 2023497 pulih-dari-sakit-moon-geun-young-siap-comeback-ke-layar-kaca-su9Cq0J2n8.jpg Moon Geun Young. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Setelah vakum bermain drama selama 4 tahun terakhir, aktris Moon Geun Young tampaknya siap comeback ke layar kaca. Pada 27 Februari 2019, dia dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama Catch Yoo Ryung.

Kabar itu kemudian diamini oleh agensi sang aktris. “Benar bahwa Moon Geun Young mendapatkan tawaran untuk membintangi Catch Yoo Ryung. Saat ini kami tengah meninjau proyek tersebut,” ujar Namoo Actors kepada Ilgan Sports seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (27/2/2019).

Baca juga: Pacar Bocorkan Isi Chat yang Menjadikan Vanessa Angel Tersangka

Moon Geun Young ditawari untuk berperan sebagai Yoo Ryung, seorang detektif polisi yang emosional dengan kemampuan pseudo-psychic. Tujuannya menjadi polisi adalah untuk menemukan keberadaan saudara kembarnya yang menghilang bertahun silam.

Drama tersebut kabarnya akan disutradarai oleh Shin Yoon Seob yang sebelumnya mengarahkan Rooftop Prince dan Please Comeback Mister. Sementara skenarionya ditulis oleh So Won dan Lee Young Joo.

Apabila Moon menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi proyek drama terbarunya setelah bermain dalam The Village: Achiara’s Secret pada 2015. Pada Februari 2017, dia diketahui memutuskan rehat dari dunia hiburan akibat mengidap sindroma kompartemen atau Acute Compartment Syndrome.

Baca juga: Bella Luna Beberkan 3 Fakta soal Pernikahannya dengan Nana

Namun pada pertengahan tahun tersebut, Moon mengungkapkan, kondisi kesehatannya sudah semakin membaik. Pada 2018, saat tampil dalam variety show Those Who Cross the Line, Moon Geun Young mengklaim, dia sudah pulih sepenuhnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini