nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Narkoba, Ini Alasan Sebenarnya Reza Bukan Digugat Cerai Istri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 17:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 27 33 2023583 selain-narkoba-ini-alasan-sebenarnya-reza-bukan-digugat-cerai-istri-lyhrjlZ3xP.jpg Reza Bukan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Reza Bukan digugat cerai istri disela kasus narkoba yang menjeratnya pada 2018. Namun menurut versi istri Reza, Verena Visca Purnamasari, gugatan cerai tidak hanya disebabkan karena kasus narkoba sang komedian.

Dijelaskan Muhammad Tabar selaku kuasa hukum Verena, masalah rumah tangga antara kliennya dan Reza Bukan sudah berlangsung sejak lama.

Baca Juga:

Potret Pernikahan Syahrini & Reino Barack di Jepang

Cantiknya Maia Estianty Jadi Bridesmaid Syahrini

"Bukan tidak punya hati ya ibu Verena ini. Cuma memang masalah rumah tangga mereka sudah terjadi selama dua tahun ini," jelas dia di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019).

Kata Muhammad Tabar, keterlibatan Reza Bukan dalam lingkaran penyalahgunaan narkotika hanya sebagian kecil dari deretan alasan Verena menggugat cerai. Sayang, tidak dijelaskan poin-poin apa saja yang membuat Verena memutuskan pisah.

"Mungkin alasan Reza ditangkap jadi alasan ke berapa ya karena kekecewaan sang istri," tutur Tabar.

Meski tidak menjelaskan alasan pasti kliennya menggugat cerai, Muhammad Tabar bisa memastikan bahwa perceraian kliennya dan Reza Bukan tidak dilandasi alasan ekonomi. Melainkan karena Verena Visca Purnamasari memang sudah tidak sanggup mempertahankan rumah tangganya.

"Ini murni permasalahan mereka berdua, bukan karena alasan lain. Bukan karena masalah ekonomi dan lain-lain. Tapi karena istri Reza sudah tidak kuat," pungkas dia.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce

Pevita Pearce dengan tatapan matanya ke arah kamera. (Foto: Instagram @pevpearce)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini