nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibalik Konser Vina Panduwinata, Prank hingga Pembuktian Eksistensi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 27 205 2023735 dibalik-konser-vina-panduwinata-prank-hingga-pembuktian-eksistensi-Tau99wLMUR.jpg Konser Vina Panduwinata (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi senior Vina Panduwinata baru saja sukses menghelat konser bertajuk 'Dua Anak Manusia Live In Concert'. Konser tersebut digelar pada Selasa (26/2/2019) di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Dengan masa keemasan yang mungkin saja sudah lalu dan era yang semakin modern, tentu saja eksistensi Vina Panduwinata bisa saja dipertanyakan. Namun rupanya mama Ina dan team seolah ingin membuktikan bahwa zaman tidak akan menggerus kreatifitas.

Terbukti, selama kurang lebih 3 jam, Vina Panduwinata yang menggaet para musisi muda macam Ikmal Tobing, DJ Goeslan, Ibeth Estrya, Isa Raja, The Groove, hingga Icezz Buzz dan BePolar Band sukses menghibur para penonton yang hadir.

Kesuksesan tersebut rupanya tak lepas dari apa yang terjadi di belakang panggung. Ya, pembawaan mama Ina yang cool serta mudah membaur dengan pemuda zaman now membuat suasana dibelakang panggung begitu ceria.

 

Bahkan, team mama Ina sempat membuat prank sebelum konser digelar.

Baca Juga: Arransemen Ulang 'Dunia Kudamba', Vina Panduwinata "Terasa" Milenial

Ya, manajer Vina Panduwinata yang bernama Ine Firyanie sempat kena prank dari mama Ina dan team sesaat sebelum konser berlangsung. Sang manajer yang kebetulan juga merayakan ulang tahun, rupanya dikerjai dengan informasi hoaks yang mengatakan tiket konser tidak laku.

"Jadi pas pertama bikin, pas ultah aku, eh aku diinfokan tiket enggak laku, di situ aku sempat down, sedih banget," ujar sang manajer Ine kepada Okezone di belakang panggung.

Setelah sang manajer terlihat sempat down dan bete, akhirnya prank pun dibongkar oleh team mama Ina. Tentu saja suasana seketika menjadi haru, dan pastinya memecut semangat Vina Panduwinata saat naik panggung.

"Jadi kalau berdoa bersama sebelum konser kan selain aku yang ngomong sama semua team Mama lna akan ngomong juga, nah pas Mama lna ngomong, baru lah di bongkar itu prank, sekaligus ngucapin ulang tahun, terharu banget," ujar Ine.

Setelah sukses membuat prank, Vina Panduwinata pun lantas naik panggung dan sukses menghelat konser sekaligus merilis album terbaru.

Hal ini seolah membuktikan, bahwa tidak selamanya usia akan menghambat kreatifitas. Hal ini juga tak lepas dari rasa gelisah sang manajer yang ingin membuktikan bila eksistensi penyanyi tak bisa diukur hanya berdasarkan usia dan zaman semata.

"Jadi konser ini aku bikin karena aku kecewa, artis sekaliber mama lna hampir jarang bisa dapat sponsor karena umur, nah konser ini aku bikin untuk membuktikan Mama lna juga enggak kalah sama abg," tutup Ine.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

September Ceria Bersama Diva Pop Indonesia Vina Panduwinata

Diva pop Indonesia Vina Panduwinata tampil pada konser yang bertajuk "September Ceria" di Jakarta, Jumat (8/9/2017). Pada konser tersebut Vina Panduwinta menyanyikan beberapa lagu seperti Cinta, Kumpul Bocah dan Burung Camar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini