nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Konser Vina Panduwinata, Sekaligus Rilis Album Terbaru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 01:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 27 205 2023262 serunya-konser-vina-panduwinata-sekaligus-rilis-album-terbaru-fqTC5UJJRV.jpg Konser Vina Panduwinata

JAKARTA - Salah satu diva senior Indonesia, Vina Panduwinata, menggelar sebuah konser bertajuk 'Dua Anak Manusia Live In Concert'. Konser tersebut digelar malam ini, Selasa (26/2/2019) di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan sejak pukul 08.30 WIB tadi.

Sebelum Vina akhirnya naik keatas panggung dan membawakan beberapa lagu andalannya. Konser tersebut terlebih dahulu dibuka dengan penampilan dari Ikmal Tobing, Isa Raja, hingga The Groove.

Sekira pukul 21.30 WIB, wanita 59 tahun tersebut nampak naik ke atas panggung dan membawakan single terbarunya berjudul Dua Anak Manusia.

 

Baca Juga: Tanpa Batas, Vina Panduwinata Tak Masalah Membaur dengan Musisi Millenial

Membuka konser dengan beberapa bait dari tembang terbarunya, Vina Panduwinata nampak terlihat cantik dengan pakaia berwarna hitam putih. Para penontonpun diketahui mulai bernyanyi dan menari saat Vina mulai menyanyikan lagu berjudul Di Dadaku Ada Kamu.

"Hari ini mama Ina senang banget karena kalian semua pada tahu lagu mama," katanya di atas panggung sambil menyapa penggemarnya.

Konser Dua Anak Manusia diketahui tak hanya dibuat sebagai hiburan semata, serta untuk meredakan rindu para penggemarnya. Akan tetapi, pelantun Biru tersebut jugamemanfaatkan momen konser Dua Anak Manusia untuk merilis album terbarunya berjudul sama.

Perilisan album Vina Panduwinata di usia karirnya yang mencapai 40 tahun, rupanya bukan tanpa sebab. Selain itu, konser ini juga di dedikasikan pada sang manajer Ine yang selama ini terhitung sukses mendampingi Vina Panduwinata.

Ia mengatakan bahwa cukup banyak kolektor musik yang meminta agar dirinya kembali merilis album dan menyelipkan beberapa lagu andalannya seperti Biru, Agar Kau Mengerti, hingga Dunia Kudamba.

"Hari ini mama sekalian melaunching album terbaru mama. Di album ini berisi beberapa lagu-lagu lamaku yang di arrange ulang karena aku dapat komplain dari berbagai kolektor," paparnya.

 

"Mereka bilang, mereka pengin dengerin lagu aku tapi CD-nya pada rapet. Akhirnya aku buat karya lagi supaya bisa kembali mendengarkan lagu-lagu lama," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

September Ceria Bersama Diva Pop Indonesia Vina Panduwinata

Diva pop Indonesia Vina Panduwinata tampil pada konser yang bertajuk "September Ceria" di Jakarta, Jumat (8/9/2017). Pada konser tersebut Vina Panduwinta menyanyikan beberapa lagu seperti Cinta, Kumpul Bocah dan Burung Camar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini