Lama Menghilang, Rija Abbas Comeback ke Industri Musik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 27 205 2023693 lama-menghilang-rija-abbas-comeback-ke-industri-musik-dXCHmS3T1z.jpg Rija Abbas (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Rija Abbas vakum selama dua tahun lebih dari dunia musik akibat trauma. Setelah melewati masa trauma itu, Rija akhirnya kembali dengan mengusung sebuah konsep baru.

Bermodalkan single baru bertajuk Katakan Sekarang, Rija menggandeng Asta RAN dan Handy Soulvibe sebagai director musiknya. Dalam lagu ini warna baru pun diperkenalkan karena Rija mengemas lagu bertema kesedihan dengan nuansa musik menyenangkan.

Baca Juga:

Cantiknya Maia Estianty Jadi Bridesmaid Syahrini

Potret Pernikahan Syahrini & Reino Barack di Jepang

"Jadi ini sesuatu yang baru dari Rija dan gue suka banget, liriknya galau banget tapi dikemas bawaannya bikin happy," kata Rija saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2019).

Lagu Katakan Sekarang bercerita tentang keberanian mengungkapkan perasaan terhadap hubungan yang sudah merenggang. Lagu ini diciptakan oleh Rija lewat pengalaman pribadinya.

"Ini lagu ciptaan gue sendiri dan beberapa teman yang curhat sama ama gue ceritanya. Jadi, ini memang sedikit pengalaman gue juga. Ini karya gue, gue ciptain sendiri," paparnya.

Katakan Sekarang diproduksi oleh Rija bersama label barunya, 401 Entertainment. Penyanyi asal Makassar ini berharap agar single barunya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce

Pevita Pearce dengan tatapan matanya ke arah kamera. (Foto: Instagram @pevpearce)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini