nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kareena Kapoor Jawab Tudingan Tak Akur dengan Mantan Istri Saif Ali Khan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 11:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 26 33 2022895 kareena-kapoor-jawab-tudingan-tak-akur-dengan-mantan-istri-saif-ali-khan-HBg03pYzYD.jpg Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Foto: Instagram/@therealkareenakapoor)

NEW DELHI - Sejak pernikahannya dengan Saif Ali Khan pada 2012 silam, Kareena Kapoor disebut-sebut memiliki hubungan tak baik dengan mantan istri sang suami, Amrita Singh. Entah apa penyebab munculnya isu tersebut.

Baca Juga: Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

Lama diam, Kareena akhirnya menjawab rumor tersebut. Ibu satu anak ini memastikan jika dia tak memiliki masalah apapun dengan Amrita.

"Aku sangat menghargai dan menghormatinya. Kami tidak pernah bertemu. Aku bertemu Saif bertahun-tahun setelah ia bercerai dengan Amrita," kata Kareena seperti dikutip dari India Today, Selasa (26/2/2019).

Kareena Kapoor dan Saif

Sebagai catatan, Saif dan Amrita memang bercerai jauh sebelum sang aktor menikahi Kareena. Saif bercerai dengan Amrita pada 2004. Dari pernikahan tersebut, Saif dikaruniai dua orang anak, Sara dan Ibrahim.

Soal dua buah hati Saif itu, Kareena tak ambil pusing. Saat awal hubungan mereka pun, adik Karisma Kapoor itu sudah siap untuk menjadi ibu sambung bagi anak-anak Saif dari Amrita.

Kareena Kapoor

"Dia (Saif) memberitahuku, 'Kedua anakku adalah keluargaku. Dan mereka akan selalu bersamaku. Mereka sangat penting.' Dan aku bilang, 'Aku mencintaimu dan aku ingin menerima semua tentangmu,'" ujar Kareena.

Baca Juga: Billy Syahputra Putus dari Hilda Vitria?

Kehadiran buah hati Saif Ali Khan sama sekali tak mengurangi cinta Kareena kepada sang suami. Sebaliknya, Kareena menyebut cintanya pada Saif selalu bertambah dari hari ke hari.

"Aku benar-benar jatuh cinta padanya. Aku masih dan akan selalu mencintainya," sambung Kareena.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini