nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cici Panda Terkejut Mandala Shoji Masuk Bui

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 19:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 25 33 2022681 cici-panda-terkejut-mandala-shoji-masuk-bui-zFE4ebsQoB.jpg Cici Panda. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA – Presenter Cici Panda mengaku, cukup kaget dengan kasus hukum yang menjerat Mandala Shoji. Seperti diketahui, kedua presenter ini sempat diduetkan dalam sebuah program reality show, pada 2008.

“Iya kan pernah syuting bareng Mandala dulu. Setelah itu, kami lama tak berkomunikasi. Aku cukup kaget mendengar dia terlibat kasus (hukum) seperti itu,” ungkap pemilik nama asli Veronica Felicia Kumala itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (25/2/2019).

Baca juga: Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

Tak ingin mengomentari kasus itu lebih jauh, Cici Panda berharap agar Mandala Shoji bisa menyelesaikan masa hukumannya dengan baik. “Didoakan agar masalah itu selesai dengan cepat. Aku yakin, semua akan berakhir dengan baik,” ujarnya.

Seperti diketahui, Mandala Shoji tengah menghuni Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat, untuk 3 bulan ke depan akibat kasus pelanggaran kampanye Pemilu. Mandala sempat membuat heboh ketika dikabarkan menjadi buronan.

Namun kemudian dia menyerahkan diri pada 8 Februari 2019 dan menjalani masa tahanan. Selama di penjara, sang istri mengungkapkan Mandala semakin giat beribadah.*

Baca juga: Di Bui, Mandala Shoji Tidur Bareng Anak Buah Hercules

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Indra Bekti-Cici Panda Bawakan Makan Siang Fathanah

Presenter Indra Bekti (kanan) dan Cici Panda membawakan satu rantang makanan untuk tersangka pengurusan impor daging sapi, Ahmad Fathanah di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013). Indra mengaku rantang itu adalah titipan dari istri muda Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika. Indra dan Panda mendatangi Gedung KPK sekaligus untuk syuting program acara di salah satu televisi swasta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini