nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cici Panda Ceritakan Kondisi Bali Pascagempa Bumi

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Agustus 2018 09:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 06 33 1932268 cici-panda-certiakan-kondisi-bali-pasca-gempa-bumi-bLFXQAH2xT.jpg Cici Panda (Foto: Instagram)

JAKARTA – Presenter Cici Panda saat ini diketahui telah menetap di Bali bersama suami dan putrinya. Tinggal di Pulau Dewata, membuat ibu satu anak itu ikut merasakan getaran gempa bumi yang berpusat di Lombok Utara.

Seperti ditelusuri Okezone melalui unggahan di Insta Storiesnya, istri dari Marcel Aditya ini menceritakan kronologi gempa bumi yang ia rasakan.

Menurutnya, getaran yang diakibatkan gempa bumi kali ini dirasakan lumayan kencang.

 

Gempa bumi yang juga terasa di Bali itu pun membuat para pengikut Panda di Instagram menanyakan keadaaanya.

- Baca Juga: Tangis Cici Panda Kenang Anjingnya yang Kejang-Kejang hingga Mati

Kemudian, Panda pun membagikan keadaan dirinya dan keluarga setelahgempa bumi terjadi.

“Terima kasih banget untuk semua perhatiannya. Maaf enggak bisa balas satu-satu DM yang menanyakan kondisi aku dan keluarga di Bali pasca gempa. Sejauh ini kondisi aku dan keluarga masih aman,” ujar Panda dalam unggahan di Insta Storiesnya, Senin (6/8/2018).

Kendati kini keadaannya dan keluarga baik-baik saja, Panda sempat merasakan ketakutan. Hal tersebut lantaran dirinya merasakaan getaran yang cukup kuat dan konstan.

Selain membagikan kabar terbarunya dan keluarga, Panda pun bercerita soal keadaan Bali saat ini.

“Ada beberapa area di Bali yang mengalami kerusakan. Bahkan aku baca di @infobadung ada korban meninggal 1 orang di daerah Denpasar karena tertimpa beton di kos-kosannya yang amruk karena gempa,” lanjutnya.

Melihat kondisi Bali yang mengalami bebarapa kerusakan, pemilik nama lengkap Veronica Felicia Kumala ini terpikir akan Lombok yang menjadi pusat gempa bumi terjadi. Ia pun berharap bahwa masyarakat Lombok tetap berada dalam lindungan Tuhan.

 

“Di Bali saja berasa getaran dan efeknya, enggak kebayang apa rasanya saudara-saudara kita yang di Lombok yang sangat dekat dengan pusat gempa. Semoga semuanya diberi perlindungan dan keselamatan,” pugkasnya.

Seperti diketahui, gempa bumi yang dirasakan di sekitar Bali itu berpusat di Lombok Utara dan terjadi pada pukul 18.36 WIB.

Berkekuatan cukup besar yakni 7,0 skala richter (SR), gempa bumi yang terjadi pada titik kordinat 8,37 lintang selatan dan 116,4 bujur timur dengan kedalaman 15 kilometer ini berpotensi tsunami.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini