nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Kekasih Milea di Dilan 1991, Andovi da Lopez Benci Lihat Wajah Sendiri

Hana Futari, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 10:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 25 206 2022366 jadi-kekasih-milea-di-dilan-1991-andovi-da-lopez-benci-lihat-wajah-sendiri-8JJ2oPGNax.jpg Andovi da Lopez (Foto: Hana/Okezone)

BANDUNG – YouTuber Andovi da Lopez ikut mengambil peran dalam Dilan 1991. Dalam film bernuansa romansa remaja ini, Andovi berperan sebagai pasangan Milea di masa depan.

Baca Juga: Gala Premiere Dilan 1991 Dibanderol Rp10.000, Ini Detailnya!

Saat menyaksikan perannya di gala premiere film Dilan 1991, perasaan yang tak umum ternyata dialami pria yang akrab disapa Dovi ini. Bukan merasa bangga atas akting sendiri, Andovi justru mengaku sebal hingga benci saat melihat wajahnya di film tersebut.

“Pas muka gua muncul gua benci sama diri gua sendiri. Dalam hati gue, ‘Ini siapa sih ganggu cerita aja,’” ujar Andovi da Lopez, ditemui sesusai gala premiere Dilan 1991.

Andovi da Lopez

Masih tak menyangka dilibatkan dalam film Dilan 1991, Andovi pun tak berani untuk menilai aktingnya sendiri. Hanya satu yang YouTuber 25 tahun ini simpulkan, yakni bahwa kehadirannya di film Dilan 1991 merusak kisah cinta terbaik se-Indonesia.

“Gue enggak tahu apakah gue sukses memerankan peran ini apa enggak. Itu kan yang nonton baru Bandung saja, belum se-Indonesia,” tambahnya.

“Gue merasa berhasil merusak kisah cinta Indonesia. Gue merasa sebal karena ini cerita cinta terbaik Indonesia. Kalau zaman gue dan kakak-kakak gue kan Cinta dan Rangga, kalau zaman sekarang Dilan Milea, dan kok gue merusak ya? Gue siapa sih?” sambung adik dari YouTubers Jovial da Lopez ini.

Dilan 1991

Sementara itu, Andovi pun belum mengetahui alasan terpilihnya ia sebagai tokoh Herdi ini. Dia menilai bahwa masih ada aktor yang jauh lebih baik darinya. Kendati demikian, Andovi tetap memberikan yang terbaik untuk film berlatar belakang Bandung tahun 1990-an itu.

Baca Juga: Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

"Gue sebagai orang di dunia industri entertainment, gue tahu ada aktor yang lebih pantas dari gue. Banyak aktor yang jauh lebih pantas dan ganteng serta berwibawa dari gue. Tapi ketika gue ditawarin opportunity ini, gue akan give maximal,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini