nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gala Premiere Dilan 1991 Dibanderol Rp10.000, Ini Detailnya!

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 07:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 10 206 2016104 gala-premiere-dilan-1991-dibanderol-rp10-000-ini-detailnya-c3ER62phhP.jpg Dua bintang utama film Dilan 1991. (Foto: Okezone)

BANDUNG - Kisah cinta antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) kembali berlanjut dalam film Dilan 1991. Menariknya, gala premiere yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat, pada 24 Februari 2019, penonton cukup membayar tiket bioskop sebesar Rp10.000.

ā€œPremiere digelar serentak di seluruh bioskop di Bandung. Dalam momen tersebut, warga Bandung bisa menikmati harga diskon tersebut,ā€ ujar Vanesha Prescilla saat ditemui di Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Perlakuan Dilan Berikut Ini Buat Vanesha Prescilla Merinding

Bukan tanpa alasan Bandung dipilih menjadi lokasi gala premiere. Hal itu karena film tersebut memang berkisah tentang percintaan dua remaja Bandung pada era ā€™90-an. Vanesha pun berharap, warga Bandung bisa menikmati kesempatan tersebut dan kembali menikmati kerja keras tim produksi.

"Mudah-mudahan nanti banyak yang suka. Kami sih optimistis, karena sudah memberikan usaha terbaik untuk film ini. Targetnya, mudah-mudahan bisa melebihi capaian film sebelumnya,ā€ kata Vanesha menambahkan.

Salah satu warga Bandung yang sudah memberikan dukungan penuhnya terhadap Dilan 1991 adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Bahkan dia meramalkan akan banyak warga Bandung yang akan menonton film tersebut.

"Tiket Dilan dijual cuma Rp10.000 pasti banyak yang mau. Karena orang Bandung kreatif dan modis alias modal diskon. Di mana ada sale pasti diserbu," seloroh pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Baca juga: Vina Ferina Optimistis Preman Pensiun Bisa Tembus 5 Juta Penonton

Film Dilan 1991 merupakan kisah lanjutan dari film pertamanya, Dilan 1990 yang bercerita tentang perjuangan Dilan mendapatkan cinta Milea. Namun di sekuel keduanya kali ini, perjuangan sang panglima tempur bukan hanya soal cinta. Dia juga akan diperhadapkan pada sifatnya yang gemar berkelahi.

Lantas mana yang akan dipilih oleh Dilan? Akankah dia berjuang untuk Milea dan meninggalkan kebiasaan buruk, atau malah sebaliknya?

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Meet & Greet with Cast Film Dilan 1991 pada XPANDER Tons of Real Happiness Tangerang

Iqbaal Ramadhan berswafoto dengan seorang penggemar cilik yang beruntung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini