nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Future Republic 2019 Berhasil Padukan Musik dan Fashion

Hana Futari, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 11:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 25 205 2022412 future-republic-2019-berhasil-padukan-musik-dan-fashion-qH6rfli3tz.jpg Futurepublic saat menggelar acara di Ecopark Ancol belum lama ini (Foto: Dok The F Thing)

JAKARTA - The F Thing, yang merupakan e-commerce fesyen dan gaya hidup terbaru dari grup MNC berhasil menggelar acara musik bertajuk Future Republik 2019, Minggu (24/2/2019). Lewat acara ini tersajikan sebuah kolaborasi antara musik dan fashion.

Acara yang disponsori oleh DCODE serta bekerjasama dengan The Livescape Group dan Bookmyshow ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengumpulkan para pecinta musik demi membentuk warna baru. Lewat acara ini juga, para pecinta musik dapat menemukan gaya hidup mereka melalui festival.

Futurepublic saat digelar pada Minggu 24 Februari 

Valencia Tanoesoedibjo, CEO The F Thing, terkesan akan antusiasme hadirin yang mencapai ribuan orang. Dia berharap agar pecinta musik yang hadir merasa bahagia akan adanya acara ini.

"Saya senang sekali bisa melihat lebih dari 5.000 orang datang pada hari ini. Semoga semua sponsors senang dan pengunjung senang. Futurepublic dan F Thing is here to stay to cater the indonesian creative industry!" ujar Valencia Tanoesoedibjo.

Baca juga: Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

Dalam acara musik ini, F Thing berhasil menghadirkan rapper asal Amerika Serikat, YG. Selain YG, dua musisi internasional pun turut hadir di acara ini yakni MURA MASA dan Tokimonsta.

Sederet musisi Tanah Air pun ikut meramaikan panggung Future Republic 2019. Mereka adalah Ariei Nayaka, Bastian Steel, Dipha Barus, Diskopantera, Insideout Choir, Glow Productions, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin Amizah, Onar, Ramengvrl, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, Teza Sumendra, Tuan Tigabelas, dan Wave Productions.

Futurepublic saat digelar pada Minggu 24 Februari 

Secara tidak langsung, Future Republic 2019 menunjukkan bahwa diperlukannya komunitas-komunitas musik terbaik untuk menggelar festival. Sebab, lewat acara semacam ini para pecinta musik dapat saling berkumpul hingga bertukar pikiran.

Tak hanya festival musik, Future Republic 2019 ini juga menyajikan serangkaian acara yang tak kalah seru. Rangkaian acara tersebut meliputi, Road To FUTUREPUBLIC, workshop mengenai Street Culture and Vlog yang diadakan pada hari Minggu, 17 Februari di Go-Work, Plaza Indonesia.

Baca juga: Alasan Syahrini Bungkam soal Isu Pernikahan dengan Reino Barack

Rangkaian acara tersebut pun turut mengundang narasumber yang kompeten di bidangnya. Para narasumber tesebut yaitu Dengan mengundang Adrian Riyadi - founder Daily Dose; Rico Lubis - founder Urbain Inc; DR. Tirta - founder of Shoesandcare dan Solevacation sebagai tamu pembicara.

FUTUREPUBLIC pertama ini berlangsung dengan dukungan sponsor utama DCODE, Official Health Supplement EXTRA JOSS SHAKE, Official Health Partner – Komix Herbal, Official Smartphone Community – Vivo, Official Watch – Alexander Christie, Official Beer – Guinness, Official Spirit – Smirnoff, Official Music App – Joox, Official Audio Video – Polytron, Official Bank Partner – BCA, Official Mineral Water – OASIS+, Official Hotel Partner – Mercure Convention Center Ancol, Official Milk Drink – Ultra Milk, dan Official Broadband Partner – MNC Play.

Brand-brand The F Thing juga turut berpartisipasi meriahkan The F Thing mall, seperti: The F Thing x Pon Your Tone, Smith, W.Essentiels, WAKAI, Devotion, Saint York, Paprika by XSML, Dirrty, juga partner The F Thing Mall: RPX – Logistic Partner. The F Thing juga menyediakan Seller Registration booth untuk para pengunjung yang memiliki brand agar mendaftarkan diri sebagai vendor di The F Thing.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini